Tidak Pernah Mudah Menyandang Predikat sebagai Calon MVP

  • Whatsapp
Tidak Pernah Mudah Menyandang Predikat sebagai Calon MVP

Media24jam.my.id – Tidak pernah mudah menyandang predikat sebagai calon MVP (most valuable player).

Selain dituntut tampil apik sebagai individu, membawa tim meraih kemenangan adalah soal penting lainnya. Hal itu dirasakan bintang Dallas Mavericks Luka Doncic. Doncic gagal menghindarkan Mavericks dari kekalahan 93-102 saat melawan Houston Rockets kemarin.

Bacaan Lainnya

Pada laga yang dihelat di Toyota Center, Houston, itu, sebenarnya The Wonder Boy –julukan Doncic– tampil cukup impresif. Dia membukukan 23 poin, 5 assist, dan 9 rebound.

Kontributor Jawa Pos Bobby Arifin dengan latar belakang Wali Kota Los Angeles Eric Garcetti. (Dok Pribadi).

Tetapi, pengaruhnya belum terlalu ampuh untuk membuat Mavericks melanjutkan streak tidak terkalahkan mereka menjadi enam game.

Bahkan, emosi pebasket asal Slovenia itu sempat tersulut pada pengujung kuarter keempat. Rookie of the Year 2018–2019 itu sampai membanting botol minum yang digenggamnya lantaran gagal menghadirkan kemenangan bagi Mavericks.

Efek kekalahan kemarin membuat Mavericks belum beranjak dari posisi ketujuh klasemen wilayah barat hasil dari 28 kemenangan.

’’Setiap pemain pasti pernah mendapatkan hasil game yang buruk. Ini (kekalahan dari Rockets, Red) adalah laga burukku. Dan itu juga buruk bagi tim,’’ ucap Doncic kepada ESPN.

Nasib Doncic tidak menular kepada The Balkans lainnya, Nikola Jokic. Sama seperti Doncic, pebasket asal Serbia itu masuk unggulan meraih MVP tahun ini.

Pemain Denver Nuggets Will Barton dikawal point guard San Antonio Spurs Patty Mills. (Bobby Arifin/Jawa Pos)

Kemarin, center Denver Nuggets tersebut membukukan double-double dengan 25 poin, 10 assist, dan 9 rebound ketika membantu Nuggets mengalahkan San Antonio Spurs 106-96.

Performa Joker –julukan Jokic– kemarin membuat Nuggets membukukan tujuh kemenangan beruntun yang merupakan streak terbaik mereka musim ini. Pendukung Nuggets juga terhibur lewat aksi JaVale McGee saat melakukan dunk yang dahsyat.



Dikutip dari Berbagai Sumber!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *