Sikat Telak Unggulan 6, Ganda Indonesia No 496 Dunia Lolos Semifinal

  • Whatsapp
Sikat Telak Unggulan 6, Ganda Indonesia No 496 Dunia Lolos Semifinal

Media24jam.my.id-Ganda Indonesia Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani masih berada di peringkat 496 dunia. Walaupun sebagai underdog, mereka tampil sangat percaya diri pada laga perempat final Orleans Masters 2021.

Dalam laga di Palais des Sports, Orleans, Prancis hari ini (26/3), Sabar/Reza sukses melaju ke semifinal turnamen super 100 tersebut.

Bacaan Lainnya

Tidak main-main, Sabar/Reza berhasil membantai telak unggulan keenam asal Jerman Jones Ralfy Jansen/Peter Kasbauer. Sabar/Reza menang dalam dua game langsung dengan skor 21-15 dan 21-9. Sabar/Reza menyelesaikan pertandingan hanya dalam tempo 24 menit.

Besok, Sabar/Reza yang merangkak dari fase kualifikasi, akan kembali berhadapan dengan unggulan. Mereka menantang seeded keempat asal Inggris Ben Lane/Sean Vendy. Ini tentu pertandingan yang berat bagi Sabar/Reza.

Pada laga hari ini, Sabar/Reza bermain nyaris sempurna. Mereka berani. Sabar. Dan jelas memiliki teknik serta power yang lebih baik ketimbang Jansen/Kasbauer.

Di awal game pertama, saat kedudukan sama kuat 6-6, Sabar/Reza tiba-tiba melaju meninggalkan lawannya. Mereka unggul pasca interval dengan kedudukan 12-6.

Setelah itu, Sabar/Reza terus menjaga jarak keunggulan dan akhirnya mengambil game pertama dengan kedudukan 21-15.

Baca Juga: Kejutan Hebat, Tunggal Indonesia No 273 Dunia Singkirkan Unggulan 7

Di game kedua, Sabar/Reza semakin mendominasi. Mereka memimpin jauh 11-4 ketika interval. Dan pasca itu, Sabar/Reza sama sekali tidak memberikan kesempatan bagi Jansen/Kasbauer untuk berkembang.

Sabar/Reza unggul sangat jauh dengan skor 16-6 dan akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan telak 21-9 di game kedua.



Dikutip dari Berbagai Sumber!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *