Sergio Ramos Ungkap Cederanya dan Akan Absen di ElClasico

  • Whatsapp
Sergio Ramos Ungkap Cederanya dan Akan Absen di ElClasico

Madrid (02/04) – Setelah dipanggil timnas Spanyol saat belum benar-benar pulih dari cederanya, Sergio Ramos menderita cedera lagi dan dipastikan absen selama sebulan.

Pada Kamis malam (01/04), Real Madrid mengungkapkan bahwa Ramos kembali menderita cedera, kali ini betisnya bermasalah usai membela timnas Spanyol. Kapten Los Blancos ini pun mengungkapkan kekecewaannya lewat akun Instagramnya.

Bacaan Lainnya

“Sejujurnya, saya melalui beberapa pekan yang berat. Operasi selalu mematahkan perasaan dan karier saya. Walau beberapa hari terakhir saya merasa lebih baik, kesialan datang juga,” ujar Ramos.

“Setelah laga kemarin, saya berlatih dan merasa kesakitan di betis kiri saya. Hari ini saya menjalani tes dan dipastikan saya cedera otot,” ungkap kapten Real Madrid ini.

“Yang paling menyakitkan ialah tak mampu membantu tim dalam laga vital musim ini dan tak mampu memberikan sesuatu di lapangan dari segala kasih sayang dan energi yang kalian kirimkan padaku,” tambahnya.

“Yang bisa saya lakukan ialah bekerja keras dan membantu tim dengan jiwa saya.”

Ramos diperkirakan baru pulih dari cedera betisnya pada bulan depan dan akan absen dalam laga perempat final Liga Champions melawan Liverpool serta ElClasico melawan Barcelona pada 11 April mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *