Sempat Unggul, Pemain Indonesia No 273 Dunia Dikandaskan Unggulan 3

  • Whatsapp
Sempat Unggul, Pemain Indonesia No 273 Dunia Dikandaskan Unggulan 3

Media24jam.my.id-Tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani gagal menciptakan kejutan pada Orleans Masters 2021. Putri KW tidak berhasil melaju ke semifinal pada turnamen Super 100 tersebut.

Putri KW dikalahkan unggulan ketiga asal Thailand Busanan Ongbamrungphan dalam pertandingan di Palais des Sports, Orleans, Prancis hari ini (26/3). Walau sudah melawan dengan keras, Putri KW kalah dalam dua game langsung dengan skor 13-21, 14-21. Pertandingan selesai dalam tempo 34 menit.

Bacaan Lainnya

Pada awal game pertama, Putri KW sejatinya mampu memberikan perlawanan yang sangat baik. Dia sempat memimpin 6-4. Saling kejar angka terjadi. Namun, pemain nomor 273 dunia tersebut kehilangan momentum saat kedudukan sama kuat 8-8.

Ketika itu, Busanan berhasil mengontrol penuh permainan. Di sisi lain, Putri KW terlihat terburu-buru. Sama sekali tidak sabar. Alhasil, banyak sekali pukulan Putri KW yang tidak akurat. Selain itu, dengan pengalamannya yang lebih tinggi, Busanan mudah untuk menembus pertahanan Putri KW.

Dalam situasi unggul tipis 10-9, Busanan berhasil mencetak empat angka beruntun untuk memimpin 14-9. Setelah itu, pemain nomor 13 dunia tersebut melaju dan akhirnya menutup game pertama dengan skor 21-13.

Pada game kedua, polanya hampir sama dengan game pertama. Putri KW bisa memimpin dulu dengan skor 2-0. Tetapi Busanan melesat dengan mencetak enam angka beruntun dan akhirnya unggul 6-2.



Dikutip dari Berbagai Sumber!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *