Perkembangan Lautaro Martinez di Bawah Antonio Conte

  • Whatsapp
Perkembangan Lautaro Martinez di Bawah Antonio Conte

Milan (09/04) – Striker muda Inter Milan, Lautaro Martinez, merasa dirinya banyak berkembang dalam aspek mentalitas dan pemahaman taktik di bawah asuhan Antonio Conte.

Usai kemenangan 2-1 Inter Milan atas Sassuolo, Martinez menekankan seberapa pentingnya laga ini.

Bacaan Lainnya

“Ini laga yang sangat penting bagi kami untuk memperlebar jarak di puncak klasemen. Kami berbicara sebagai tim di pertengahan musim, sekarang kami melakukan segala yang diminta pelatih,” ujar Martinez.

Ia pun kembali cetak gol dalam laga ini dan menambah pundi golnya menjadi 15 musim ini, rekor terbaik sepanjang kariernya.

“Berada di sini merupakan impian saya, berada di klub besar. Saya selalu coba berkembang dan saya tahu saya harus terus memperkuat diri. Saya selalu yakin kepada rekan setim dan staf, jadi saya harus membayarnya di lapangan,” ujar penyerang berusia 23 tahun ini.

“Saya berkembang bersama Conte, dalam segi mental dan taktik. Saya berterima kasih kepadanya dan rekan setim saya,” ungkap Martinez.

“Akan ada laga lagi pada hari Minggu dan kami harus tetap melaju,” tegasnya.

Inter Milan akan menghadapi Cagliari untuk melanjutkan perburuan gelar Serie A setelah unggul 11 poin di puncak klasemen. Laga Inter Milan vs Cagliari akan ditayangkan di beIN SPORTS 2 pada pukul 17.25 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *