Mo Salah Telah Melupakan Kejadiannya dengan Sergio Ramos

  • Whatsapp
Mo Salah Telah Melupakan Kejadiannya dengan Sergio Ramos

Liverpool (30/03) – Liverpool dan Real Madrid akan bertemu di perempat final Liga Champions pada bulan April ini. Mohammad Salah menungkapkan dirinya telah melupakan kejadiannya dengan Sergio Ramos.

Pada final Liga Champions di Kyiv 2018 silam, Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp bertemu dengan juara bertahan, Real Madrid. Salah satu kejadian yang tak terlupakan ialah ketika Salah dijatuhkan Ramos sehingga membuat pemain Liverpool tersebut cedera bahu. The Reds pun kalah dan momen tersebut berperan krusial.

Bacaan Lainnya

Tiga tahun kemudian, kedua tim bertemu lagi di perempat final Liga Champions. Kembali bertemu Ramos, Salah menungkapkan ia telah melupakan kejadian tersebut.

“Saya memikirkan betapa senangnya jika kami melaju ke semifinal. Saya tak peduli jika kami menghadapi Real Madrid di perempat final, semua tim yang lolos sangat bagus,” ujar Salah.

“Mari katakan saya punya motivasi spesial untuk memenangi laga ini dan melaju ke semifinal. Apa yang akan terjadi sekarang takkan mengubah hasil final di Kyiv (dua tahun lalu). Itu masa lalu,” tegas pemain asal Mesir ini.

Diingatkan tentang kejadiannya dengan Ramos, Salah pun tertawa, “laga itu telah berlalu, jadi saya tak memikirkannya. Saya memikirkan tim. Semua orang fokus kepada timnya dan semua orang ingin menang… itu saja.”

“Sejak final di Kyiv, kami telah memenangi Liga Inggris dan Liga Champions. Kami juara. Itulah perbedaan kami saat ini,” ujar Salah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *