Masih Mengganjal, Kubu Moeldoko Minta Kasus Hambalang Dituntaskan

  • Whatsapp
Masih Mengganjal, Kubu Moeldoko Minta Kasus Hambalang Dituntaskan

Media24jam.my.id–Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad menduga masih ada pihak-pihak yang belum ditangkap terkait kasus korupsi Wisma Atlet Hambalang. Sebelumnya, kubu Moeldoko menyebut adanya dugaan keterlibatan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas terhadap proyek yang menghabiskan dana Rp 2,5 triliun tersebut.

”Jika kasus Hambalang belum tuntas, masih ada yang mengganjal, masih ada yang patut menjadi tersangka, tentu sebaiknya dapat segera dituntaskan agar pembangunan proyek Hambalang itu bisa dilanjutkan pemerintahan Bapak Presiden Jokowi,” ujar Rahmad kepada wartawan, Sabtu (27/3).

Bacaan Lainnya

Rahmad meminta kasus tersebut kembali dibuka lantaran proyek Wisma Atlet Hambalang itu menggunakan uang rakyat yang jumlahnya sangat besar, Rp 2,5 triliun.

”Bagaimanapun, kami harus bertanggung jawab kepada masyarakat Indonesia agar Hambalang yang menelan uang rakyat sekitar Rp 2,5 triliun itu tidak terbuang sia-sia,” kata Rahmad.

”Jika proyek Hambalang tidak dilanjutkan, Rp 2,5 triliun uang rakyat itu akan terbuang sia sia, terkubur di proyek mangkrak era Presiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) itu,” tambah Rahmad.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Gunawan Wibisono


Dikutip dari berbagai Sumber:
Published for: MEDIA24JAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *