Mantan No 1 Dunia Begitu Terpukul karena Mundur di Tengah Turnamen

  • Whatsapp
Mantan No 1 Dunia Begitu Terpukul karena Mundur di Tengah Turnamen

Media24jam.my.id − Badai mundurnya bintang-bintang tenis dunia dari ajang Miami Open tahun ini belum berhenti. Kemarin, ranking ketiga dunia Simona Halep pamit dari turnamen tersebut. Petenis asal Rumania itu menghentikan langkahnya di Miami lantaran mengalami cedera bahu.

Keputusan itu dia ambil sesaat sebelum menjalani pertandingan babak ketiga melawan petenis Latvia Anastasija Sevastova. Akibat mundurnya Halep yang merupakan mantan nomor satu dunia itu, Sevastova kini berhak langsung melaju ke babak 16 besar.

Bacaan Lainnya

’’Aku sangat menyesal harus mundur dari turnamen ini baik di sektor tunggal maupun ganda. Tapi, cederaku yang memaksaku harus mengambil keputusan itu,’’ ucap Halep dilansir Reuters.

Halep di turnamen tersebut memang turun di dua nomor sekaligus. Di sektor ganda, dia berpasangan dengan petenis Jerman yang juga mantan ranking satu dunia Angelique Kerber.

Halep mengungkapkan, dirinya sudah merasakan cedera bahu sejak keluar dari turnamen grand slam Australia Terbuka Januari lalu. Saat itu dia terhenti di perempat final.

’’Aku benar-benar berharap bisa kembali ke kejuaraan ini dengan lebih siap dan sehat tahun depan,’’ ucap petenis 29 tahun tersebut.

Sebelum Halep, nama-nama besar lain memutuskan tidak bisa ambil bagian di ajang tersebut lantaran berbagai alasan. Mereka adalah Serena Williams, Novak Djokovic, Rafael Nadal, dan Roger Federer.



Dikutip dari Berbagai Sumber!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *