Ledakan Bom Gereja Katedral Makassar, Polisi: Ada Korban Jiwa

  • Whatsapp
Ledakan Bom Gereja Katedral Makassar, Polisi: Ada Korban Jiwa

MEDIA24JAM.MY.ID: Ledakan Bom Gereja Katedral Makassar, Polisi: Ada Korban Jiwa,

Jakarta, CNBC Indonesia – Polda Sulawesi Selatan memastikan bahwa ada korban meninggal dunia dalam kejadian ledakan Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021).

Bacaan Lainnya

“Iya informasinya ada yang meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan dikutip dari CNNIndonesia.com.


Meski pihak Kepolisian sudah membenarkan ada yang meninggal, namun belum diketahui siapa pelaku dan kondisi pelaku ledakan, termasuk potensi meninggal.

“Saya belum tahu, saya belum menuju ke sana, nanti kita update lagi,” ucap Zulpan.

Namun, Ia membenarkan ledakan ini akibat bom bunuh diri. Mengenai kronologi peristiwanya, termasuk waktu secara pastinya, polisi belum merilis informasinya.

“Iya betul sementara saya lagi menuju ke sana, jadi sementara belum bisa ngasih keterangan lebih lanjut, jadi hanya membenarkan saja,”katanya.

Ledakan ini membuat saksi mata kaget akibat besarya ledakan. Saksi mata bernama Nazaruddin menceritakan bagaimana apa yang dilihatnya.

“Kita sementara menyapu di dalam seketika ada ledakan, kita langsung kaget, besar sekali suara ledakannya,” kata Nazaruddin dikutip daridetikcom, Minggu (28/3/2021).

[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)


Dirangkum dari berbagai sumber:
Republish: MEDIA24JAM.MY.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *