Kuku Jempol Kaki Lepas, Badai Cedera Lakers Belum Berakhir

  • Whatsapp
Kuku Jempol Kaki Lepas, Badai Cedera Lakers Belum Berakhir

Media24jam.my.id – ”Kutukan” cedera bagi Los Angeles Lakers belum berakhir musim ini. Setelah dua bintang utama, LeBron James dan Anthony Davis, masih berada di ruang perawatan, kemarin giliran big man baru mereka, Andre Drummond, yang mengalami cedera jempol kaki kanan.

Apesnya, cedera itu didapat Drummond pada laga debutnya kontra Milwaukee Bucks di Staples Center, Los Angeles, pada game ke-30 Lakers musim ini.

Bacaan Lainnya

Center 27 tahun itu cedera pada pengujung kuarter pertama. Saat itu kaki kanannya diinjak center Bucks Brook Lopez. Insiden tersebut bahkan membuat kuku jempol kaki kanan Drummond terlepas sepenuhnya. Namun, dia sempat bertahan hingga kuarter kedua berakhir.

Eks personel Detroit Pistons dan Cleveland Cavaliers itu bahkan tidak menyadari efek dari injakan Lopez yang membuat kukunya terlepas hingga menjelang kuarter ketiga.

Rasa sakit yang menjalar akhirnya membuat Drummond menyerah dan out per kuarter ketiga. Total, selama 14 menit berlaga, Drummond hanya mencetak 4 poin, 2 assist, dan 1 rebound. Dampaknya, Lakers harus menelan kekalahan 97-112 dari Bucks.

”Ini (cedera dan kalah, Red) sangat mengecewakan. Apalagi terjadi pada debut saya. Namun, saya harus terus optimistis dan akan kembali dengan lebih baik,” ucap Drummond kepada ESPN.



Dikutip dari Berbagai Sumber!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *