Koeman: “Barcelona Beruntung Bisa Kalahkan Valladolid”

  • Whatsapp
Koeman: “Barcelona Beruntung Bisa Kalahkan Valladolid”

Barcelona (06/04) – Barcelona berhasil mengatasi Real Valladolid berkat gol semata wayang Ousmane Dembele pada menit akhir. Ronald Koeman pun bersyukur dewi fortuna memihak kepada klubnya.

“Kami kekurangan banyak hal pada babak pertama. Kami tak menguasai pertandingan. Jadi, kami mengubah sistem dan meningkat pada babak kedua,” ujar Koeman.

Bacaan Lainnya

“Ini laga yang sulit dan kami jauh dari level kami. Real Valladolid bertahan dengan baik, tetapi kau harus tahu berjuang dan saya kira kami layak menang,” ungkap pelatih Barcelona ini.

“Para pemain terlihat lelah, mungkin karena bermain dengan timnas mereka, tetapi kami mampu menang walau tak bermain baik.”

“Kadang kau beruntung, kadang tidak. Kami sedikit beruntung pada akhir laga. Namun, mental tim harus disorot sebab mereka tak berhenti memperjuangkan tiga poin,” tegas Koeman.

Dembele terlihat menikmati permainannya saat ini ketika dirinya terlepas dari cedera yang terus menghantuinya sejak bergabung dengan Barcelona empat tahun lalu.

“Saya ingin ia tetap bersama kami, dia pemain penting bagi kami. Hari ini ia menunjukkannya lewat permainan dan golnya. Kuncinya ialah fisiknya yang meningkat dan ia mulai banyak bermain terus-menerus,” ungkap Koeman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *