Klopp Mungkin Undang Ramos ke Pesta Ulang Tahunnya

  • Whatsapp
Klopp Mungkin Undang Ramos ke Pesta Ulang Tahunnya

Liverpool (06/04) – Jelang pertemuan antara Liverpool melawan Real Madrid Jurgen Klopp ditanyakan lagi insiden yang melibatkan Mohamed Salah dan Sergio Ramos pada final Liga Champions 2018.

The Reds akan menghadapi Los Blancos pada putaran pertama perempat final Liga Champions yang digelar pada Rabu (07/04). Ingatan final 2018 ketika Liverpool kalah dari Real Madrid dan Mohamed Salah dijatuhkan Sergio Ramos sehingga alami cedera bahu masih membekas.

Bacaan Lainnya

“Kami tidak datang untuk balas dendam di sini,” tegas Klopp.

Motivasi saya sangat tinggi karena ini Liga Champions dan kami ingin lolos ke babak berikutnya, tetapi ini tak ada hubungannya dengan (final) 2018. Ini pertama kali kami menghadapi Real Madrid sejak saat itu, jadi tentu saya ingat laga tersebut, ungkap pelatih Liverpool ini.

“Saya mengatakan setelah laga itu bahwa jika seseorang menanyakan saya saya akan mengundang Sergio Ramos ke pesta ulang tahun saya sepekan setelahnya, maka saya akan berkata tidak,” cerita Klopp.

“Namun, sekarang saya mungkin akan memikirkannya lagi (mengundang Ramos ke pesta ulang tahunnya). Tentu, saya tak menyukai kejadian pada malam itu. Bagi kami itu malam yang aneh,” ujar pelatih asal Jerman ini.

“Itu benar-benar normal dan sudah sangat lama. Saya bahkan tak bisa membawa kembali rasa marah saat itu, saya bahkan tak mencobanya. Sekarang saya hanya mencoba untuk mempersiapkan tim saya untuk esok hari,” ungkap Klopp.

“Ini musim yang sulit, tetapi kami ingin menunjukkan seberapa hebat kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *