Kejutan Dahsyat, No 31 Dunia Berusia 19 Tahun Sukses Tembus Final

  • Whatsapp
Kejutan Dahsyat, No 31 Dunia Berusia 19 Tahun Sukses Tembus Final

Media24jam.my.id – Petenis 19 tahun asal Italia Jannik Sinner mencuri perhatian di Miami Open. Turnamen ini baru menjadi ajang ATP Tour ketiga yang dia ikuti. Namun, dia langsung tembus final. Itu setelah kemarin Sinner menaklukkan petenis Spanyol Roberto Bautista Agut 5-7, 6-4, 6-4.

Hasil tersebut membuat Sinner menjadi petenis remaja keempat yang sanggup mencapai final Miami Open. Tiga petenis di bawah usia 20 tahun lainnya yang juga pernah melakukan itu kini telah menjadi nama-nama besar. Mereka adalah Novak Djokovic, Rafael Nadal, dan Andre Agassi.

Bacaan Lainnya

Tidak tertutup kemungkinan Sinner yang saat ini baru menempati ranking 31 dunia itu bisa mengikuti langkah petenis-petenis bernama besar tersebut suatu saat nanti.

”Sungguh menyenangkan (mencapai final, Red). Tapi, ini belum berarti apa pun,” tutur Sinner seperti dilansir ESPN. ”Jalan untuk mencapai nama besar masih panjang. Tidak bisa hanya diraih dari turnamen seminggu ini,” tambahnya.

Latar belakang Sinner sebagai petenis muda cukup menarik. Dia baru memutuskan total menekuni tenis pada usia 13 tahun. Sebelumnya dia malah lebih aktif di olahraga ski.

Sinner bahkan pernah beberapa kali menjadi juara di ajang ski level junior. Di final dini hari nanti Sinner akan melawan petenis Polandia Hubert Hurkacz. Di semifinal kemarin Hurkacz menaklukkan peringkat keempat dunia Andrey Rublev 6-3, 6-4.



Dikutip dari Berbagai Sumber!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *