Jorginho Ingin Kembali ke Napoli Suatu Hari Nanti

  • Whatsapp
Jorginho Ingin Kembali ke Napoli Suatu Hari Nanti

London (09/04) – Usai kemenangan Chelsea atas Porto di Liga Champions Kamis (08/04) dini hari, Jorginho mengungkapkan minatnya untuk kembali ke Napoli. Namun, sekarang ia fokus membela The Blues.

“Saya punya pengalaman yang indah dan saya sangat senang dengan kota (Naples) dan para penggemar (Napoli),” ungkap Jorginho.

Bacaan Lainnya

“Sejujurnya, sekarang saya tak memikirkan hal itu sebab konsentrasi penuh saya berada di Chelsea. Namun, jika ada kesempatan kembali, suatu hari nanti, entah kapan, tentnya saya mau,” ujar pemain kelahiran Brazil ini.

Jorginho pindah ke Chelsea dari Napoli pada musim panas 2018 mengikuti jejak pelatih yang membesarkan namanya, Maurizio Sarri. Ketika Sarri kembali ke Italia, rumor sang gelandang kembali ke Italia semakin memanas.

Bagaimanapun, pemain berusia 29 tahun tersebut semakin mengokohkan posisinya di Chelsea ketika Thomas Tuchel mengambil alih kursi kepelatihan di Stamford Bridge.

Melihat kesempatan Chelsea lolos ke semifinal Liga Champions semakin besar setelah kemenangan 2-0 atas Porto, Jorginho ditanyai lebih memilih masuk final Liga Champions atau final Euro bersama Italia.

“Mustahil untuk memilih salah satunya. Saya ingin dua-duanya tentu,” tegas Jorginho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *