Chilwell Optimis Chelsea Raih Dua Gelar Juara Musim Ini

  • Whatsapp
Chilwell Optimis Chelsea Raih Dua Gelar Juara Musim Ini

Bersama Thomas Tuchel, Chelsea berhasil tampil gemilang dengan sederet hasil mengesankan. Teranyar The Blues berhasil melaju ke babak semi-final Piala FA dan perempat final Liga Champions.

Bek sayap Chelsea, Ben Chilwell, menyebut dengan kerjasama dan konsistensi tim bukan tidak mungkin The Blues mampu menjuarai kedua kompetisi tersebut.

Bacaan Lainnya

Di babak semifinal Piala FA, nantinya Chelsea akan menghadapi ujian berat dengan bertemu pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City. Sementara semifinal lainnya, Leicester City akan berjumpa dengan Southampton.

Sementara di Liga Champions, Chelsea yang sukses menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar dengan agregat 3-0 bakal berjumpa wakil Portugal, Porto di babak perempatfinal.

Kedua kompetisi pun kini menjadi target utama The Blues yang sukses tampil dominan bersama Thomas Tuchel. Bagaiman tidak, sejak kedatangan Tuchel, Chelsea tercatat belum terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Konsitensi tersebut pun membuat Ben Chilwell optimis dengan peluang juara Chelsea di kedua kompetisi tersebut. Namun meski demikian, mantan bek Leicester tersebut tidak mau jumawa dan berpikir terlalu jauh.

“Kemungkinan itu 100 persen. Kami berada di kedua kompetisi tersebut ditambah saat ini kami tengah bermain sangat bagus dan kami percaya diri,” ujar Chilwell seperti diberitakan Evening Standard.

“Ini bukan hanya menjadi suatu topik pembicaraan, sekarang kami menghadapinya dari pekan ke pekan, dan manajer sudah menegaskan kalau kita harus optimis melakukannya.”

“Kami juga tidak boleh larut dan justru harus terus meningkatkan performa setiap pekan baik dalam latihan maupun kala menghadapi setiap pertandingan tentunya dengan pola pikir yang sama dengan yang sudah kami miliki saat ini,” tutup Chilwell.

Sementara di Premier League, saat ini Chelsea tengah menjaga peluang untuk bisa finish di empat besar. The Blues kini menempati peringkat empat klasemen dengan raihan 51 poin dari 29 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *