Bantai Lawan Hingga 48 Poin, Portland Trail Blazers Bangkit Dahsyat

  • Whatsapp
Bantai Lawan Hingga 48 Poin, Portland Trail Blazers Bangkit Dahsyat

Media24jam.my.id – Setelah dipermalukan tamu Milwaukee Bucks di Moda Center (3/4), Portland Trail Blazers kemarin bangkit. Damian Lillard cs menang besar 133-85 atas Oklahoma City Thunder kemarin (4/4).

Margin 48 poin membuat kemenangan itu menjadi yang terbesar bagi Blazers selama tampil di kandang sendiri.

Bacaan Lainnya

Shooting guard CJ McCollum memimpin Blazers dalam perolehan poin. Dia membukukan 20 angka. Ada tujuh pemain lain dari tim tersebut yang juga membuat double-digit poin. Termasuk Lillard dan Anfernee Simons yang sama-sama membukukan 16 poin.

”Ini kebangkitan yang apik setelah kekalahan melawan Milwaukee,” ucap Terry Stotts, head coach Trail Blazers, kepada ESPN. ”Defense berjalan dengan baik. Para pemain bench juga tampil apik,” tambahnya.

Sebelum mengakhiri laga dengan keunggulan 48 angka, Blazers bahkan sempat unggul sampai 52 poin. Leluasanya Trail Blazers mempermainkan Thunder itu juga dipicu karena sang tamu datang dengan daftar starter mereka yang masih dibekap cedera.

Guard Shai Gilgeous-Alexander sudah absen di enam laga terakhir akibat cedera kaki kanan. Thunder juga datang tanpa shooting guard Luguentz Dort karena masih menjalani protokol kesehatan setelah mengalami cedera kepala.

Lebih dari itu, Thunder sejak awal musim ini memang hanya mengandalkan barisan pemain muda yang masih minim pengalaman. Itu dilakukan setelah mereka melepas bintang-bintang seperti Chris Paul, Steven Adams, Dennis Schroder, maupun Danilo Gallinari.

Tim asuhan Mark Daigneault tersebut kini masih bertengger di peringkat ke-13 wilayah barat dengan rekor 20-29. Sementara itu, Blazers saat ini punya rekor 30-19 untuk berada di peringkat keenam wilayah barat.



Dikutip dari Berbagai Sumber!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *