Ayah Kiper Liverpool, Alisson Becker, Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Ayah Kiper Liverpool, Alisson Becker, Meninggal Dunia

Liverpool (25/02) – Kabar duka menghampiri kiper Liverpool, Alisson Becker. Ayahnya, Jose Agostinho Becker, ditemukan meninggal secara tragis di negara asalnya, Brazil.

Jose Agostinho meninggal karena tenggelam di bendungan di kota Lavras do Sul yang berada di Barat Daya Brazil. Tempat ini merupakan daerah tempat tinggal ayah dari Alisson serta kiper Fluminense, Muriel Becker, tersebut.

Bacaan Lainnya

Diperkirakan pada hari Rabu pukul 5 sore, Jose Agostinho menyelam sembari menangkap ikan, yang jadi kegiatan favoritnya. Namun, nasibnya sedang buruk dan ia tenggelam. Jasadnya baru ditemukan pada pukul 11 malam pada hari yang sama.

Melalui akun media sosial, Liverpool mengirimkan pesan yang simpel kepada Alisson. Sembari memajang foto sang kiper tertulis “You’ll Never Walk Alone” yang menjadi slogan klub.

Pada masa mudanya, Jose Agostinho Becker juga seorang kiper sepak bola pada tingkat amatir. Menurut Alisson, ayahnya, lah, yang menjadi inspirasi dirinya menjadi kiper sepak bola.

“Keluarga saya keluarga kiper. Ayah saya bermain untuk tim kantornya, ibu saya bermain bola tangan di sekolah dan kakek saya bermain sepak bola di tingkat amatir,” ujar Alisson pada tahun 2018 silam.

“Lalu, setelah semua itu, kakak lelaki saya pun bermain dan saya pun mulai menyukainya juga,” ungkap kiper Liverpool ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *