Aturan Terbaru Soal Penerbangan ke Bali saat Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Aturan Terbaru Soal Penerbangan ke Bali saat Pandemi Covid-19

Media 24 Jam: Aturan Terbaru Soal Penerbangan ke Bali saat Pandemi Covid-19,

JAKARTA — Maskapai penerbangan kembali mengumumkan aturan terbaru jika ingin bepergian ke Bali saat pandemi Covid-19. Aturan yang berlaku mulai Selasa (23/3/2021) tersebut terkait PPKM mikro yang berkaitan masa berlaku tes PCR maupun tes antigen.

Bacaan Lainnya

Salah satu maskapai Lion Air Group dalam pernyataan resminya, Rabu (24/3/2021) mengumumkan informasi terbaru mengenai persyaratan dan ketentuan yang diperlukan bagi setiap calon penumpang yang akan melakukan perjalanan udara (penerbangan) selama masa waspada pandemi Covid-19.

Baca juga : Derita Petani di Tengah Pandemi, Bahaya Laten Mengintai?
Untuk penerbangan tujuan Bali: berlaku pada 23 Maret 2021 hingga pemberitahuan lebih lanjut, sesuai Surat Edaran Gubernur Bali No. 7 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat Berbasis Desa/ Kelurahan dalam Tatanan Era Baru di Provinsi Bali.

Mereka juga mengumumkan ketentuan Uji Kesehatan, guna mempermudah verifikasi pengelompokan berdasarkan usia:

  1. Kategori dewasa: tetap menunjukkan identitas resmi dan masih berlaku seperti KTP, Passport, SIM atau lainnya.
  2. Kategori anak-anak dan balita: bagi yang belum memiliki identitas resmi, wajib menunjukkan surat keterangan seperti akte kelahiran, surat lahir, kartu keluarga atau lainnya.(Red)

Berita ini di ambil dari sumber media terpercaya indonesia. Dan di ramkum serta di tulis Ulang oleh Tim Media24jam.my.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *