Arsenal Cocok Untuk Aguero?

  • Whatsapp
Arsenal Cocok Untuk Aguero?

Beberapa hari lalu baik Sergio Aguero maupun Manchester City sama-sama telah mengumumkan jika kedua belah pihak akan berpisah pada musim panas ini.

Tidak lama setelah berita ini muncul, beberapa klub raksasa Eropa pun banyak digosipkan bakal menjadi destinasi baru striker berkebangsaan Argentina tersebut, termasuk salah satu diantaranya, Arsenal.

Bacaan Lainnya

Berita keterkaitan Aguero dan Arsenal ini muncul dari mantan pemain The Gunners, Paul Merson yang mengatakan jika klub asal London Utara tersebut sangat cocok untuk menjadi pelabuhan karier Aguero selanjutnya.

Aguero sendiri tercatat sudah membela Manchester City selama satu dekade. Dengan loyalitasnya, Aguero berhasil mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Manchester Biru.

Selain itu, mantan penyerang Atletico Madrid ini juga telah sukses memberikan 13 trofi kepada Manchester City termasuk diantaranya empat gelar juara Premier League.

Kebersamaan Aguero dengan City sendiri telah menemui babak akhir dimana Aguero telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang telah habis pada Juni 2021 nanti.

Namun, Merson juga meyakini Aguero bakal berkarier di luar Inggris yang intensitasnya tidak sekeras Premier League, terutama jika melihat riwayat cederanya baru-baru ini.

“Tetapi apakah dia pergi ke luar negeri yang intensitasnya tidak sekeras di Inggris? Dia bisa pergi ke suatu tempat dengan iklim yang berbeda dan permainannya tidak sekuat di Premier League,” lanjut Merson berkaca pada riwayat cedera Aguero.

“Karena jelas itu bisa turut membantu mengatasi masalah cedera saat yang kini dia tengah hadapi di tahap akhir kariernya. Ini adalah sebuah langkah penting untuk Aguero.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *