Absen 23 Laga, Catat Akurasi 100 Persen, Tim Catat 9 Menang Beruntun

  • Whatsapp
Absen 23 Laga, Catat Akurasi 100 Persen, Tim Catat 9 Menang Beruntun

Media24jam.my.id-Superstar Brooklyn Nets Kevin Durant untuk kali pertama bisa bermain setelah absen selama 23 pertandingan. Durant bangkit dari bangku cadangan, mencetak 17 poin, dan membantu Nets menghajar New Orleans Pelicans dengan skor 139-111 di kandang sendiri, Barclays Center.

Yang luar biasa, Durant mencatat 17 poin hanya dalam 19 menit. Mantan bintang Oklahoma City Thunder dan Golden State Warriors itu juga tampil dengan sempurna.

Bacaan Lainnya

Dia mencetak lima tembakan dari lima kesempatan. Selain itu, Durant menceploskan dua tembakan tiga angka dari dua kesempatan, dan mencetak lima tembakan bebas dari lima kesempatan.

Superstar Brooklyn Nets Kevin Durant beraksi melawan New Orleans Pelicans di Barclays Center, Brooklyn, hari ini (Jesse D. Garrabrant / NBAE / Getty Images / Getty Images via AFP)

Untuk melengkapi aksinya, Durant berkontribusi dengan 7 rebound dan 5 assist dalam kemenangan Nets.

Sebelum hari ini, Durant kali terakhir bermain pada 13 Februari 2021 lalu, menghadapi mantan klubnya, Warriors. Namun, dalam laga itu, Durant mengalami cedera hamstring.

Durant memang membawa perbedaan besar kepada performa Nets. Dia masuk sekitar 7 menit sebelum kuarter kedua berakhir. Saat halftime, Nets berhasil mencetak 79 poin dan memimpin dengan margin sangat lebar, 20 poin.

Pada kuarter kedua, Nets mencetak 14 tembakan masuk dari 18 kesempatan (78 persen). Pada kuarter kedua, Nets membukukan perolehan angka yang fantastis, 43 poin.

“Saya berusaha untuk turun ke lapangan dan bermain sesuai dengan apa yang ingin saya mainkan,” ucap Durant dikutip dari ESPN.

Kyrie Irving mencetak 24 poin dan menjadi top scorer bagi Nets dalam laga ini. Pemain baru, mantan bintang San Antonio Spurs LaMarcus Aldridge mencetak 22 angka. Kehadirannya, sangat membantu Nets membukukan sembilan kemenangan kandang secara beruntun.

Dari kubu Pelicans, point guard Eric Bledsoe mencetak 26 poin. Namun, dia di-ejected pada kuarter ketiga.

Bintang baru Pelicans Zion Williamson hanya membukukan 16 poin. Dia mencatat 4 tembakan masuk dari 12 kesempatan. Zion mengakhiri rekor dahsyatnya, yakni mencetak minimal 20 poin (field goal 50%) dalam dalam 25 pertandingan beruntun.

Zion menyamai rekor dahsyat mantan bintang Los Angeles Lakers Shaquille O’Neal yang mencetak statistik serupa sejak musim 1954-1955, atau ketika aturan shot clock mulai diperkenalkan.

Pemain Nuggets Paul Millsap berusaha melewati pertahanan Pistons. (Bobby Arifin/Jawa Pos)

Sementara itu, Denver Nuggets sedang on fire. Jamal Murray dkk mencetak tujuh kemenangan beruntun. Hari ini, Nuggets kembali mencetak hasil positif dengan mengalahkan San Antonio Spurs dengan skor 106-96. Kemarin, Nuggets menekuk Detroit Pistons, 134-119.

Kontributor Jawa Pos Bobby Arifin menyaksikan langsung laga Nuggets versus Pistons di Ball Arena, Denver. Menurut Bobby, tuan rumah begitu mempersiapkan kedatangan Pistons. Maklum dua pemain utama Pistons adalah mantan andalan Nuggets yakni Jerami Grant dan Mason Plumlee.

Keduanya merupakan bagian penting kekuatan Nuggets. Tim entertainment Nuggets secara khusus mempersiapkan tribute video untuk Grant dan Plumlee. Video yang merupakan kilas balik kehebatan dua pemain yang menjadi kesayangan fans itu, mendapat sambutan meriah dari penonton (yang masih dibatasi jumlah maksimal 2.500 orang).

Jerami Grant (kiri) berhadapan dengan mantan timnya kemarin (7/4). (Bobby Arifin/Jawa Pos).

Hubungan dua mantan ini dengan para pemain Nuggets terlihat masih hangat sejak pemanasan di lapangan. Plumlee dan Grant menyempatkan berbincang dengan sahabat karibnya.

Dengan rentetan kemenangan ini, Nuggets untuk sementara berada di peringkat keempat wilayah barat dengan rekor 33 menang dan 18 kali kalah. Utah Jazz masih berada di puncak klasemen wilayah barat (38-12).



Dikutip dari Berbagai Sumber!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *