4 Pasangan Zodiak yang Punya Chemistry Seks Kurang Bagus

  • Whatsapp
4 Pasangan Zodiak yang Punya Chemistry Seks Kurang Bagus

Beberapa zodiak ada yang bertemu dan memiliki chemistry seks yang luar biasa. Seolah seperti takdir, pasangan zodiak ini menyadari bahwa mereka tidak bisa melepaskan satu sama lain, karena ketertarikan seksual yang mereka miliki. Namun, tak sedikit pula zodiak yang tidak memiliki chemistry seks yang bagus.

Memang, ada banyak hal yang memengaruhi chemistry antar dua orang, tetapi salah satunya bisa datang dari elemen yang tidak cocok. Seperti yang dikatakan oleh astrolog Clarisse Monahan kepada Bustle, “Elemen udara dan api bekerja sama dengan baik dan demikian pula pasangan tanah dan air juga baik. Namun, jika tanda api dipasangkan dengan tanda air, mereka mungkin tidak akan menemukan kecocokan,” ujar Monahan.

Seperti yang dilansir dalam Bustle, ini empat pasangan zodiak yang dianggap tidak akan memiliki chemistry seks yang bagus menurut astrolog Clarisse Monahan.

1. Leo (23 Juli – 22 Agustus) & Cancer (21 Juni – 22 July)

4 Pasangan Zodiak yang Punya Chemistry Seks Kurang Bagus

Kedua zodiak ini tidak bisa ngeklik dalam hal seks, karena cara mereka memandang sebuah hubungan itu sangat berbeda. Menurut Monahan, Cancer itu membutuhkan banyak kepastian dan stabilitas emosional, sedangkan Leo cenderung spontan. Sifat Leo ini tidak bagus untuk seseorang yang sedang membutuhkan hubungan yang konsistensi.

Perbedaan ini pun juga terlihat di tempat tidur sehingga mereka dengan sendirinya akan menyadari bahwa mereka tidak memiliki banyak chemistry. Leo adalah pribadi yang berapi-api di ranjang, sedangkan Cancer tak butuh itu dalam kehidupan seksnya. Dia lebih membutuhkan sosok yang bisa memahami dan melengkapinya.

Jika kalian memaksakan hubungan tetap jalan, mungkin bisa saja berhasil. Tetapi kalian harus hati-hati dengan terbentuknya hubungan toxic, jika kalian tidak berusaha untuk memahami satu sama lain.

2. Virgo (23 Agustus – 22 September) & Sagitarius (22 November – 21 Desember)

4 Pasangan Zodiak yang Punya Chemistry Seks Kurang Bagus

Pasangan zodiak lain yang harus berpikir dua kali sebelum menjalin hubungan seksual adalah Virgo dan Sagitarius. Pasalnya, kepribadian mereka sangat berbeda. Virgo sangat memedulikan kesempurnaan alias perfeksionis, termasuk dalam urusan ranjang. Sifat ini sangat menjengkelkan bagi Sagitarius yang memiliki sifat happy go lucky – seseorang yang menikmati hidup dengan cara yang sederhana. Jika mereka tidak tahu bagaimana mengatasi perbedaan tersebut, mereka tidak akan bisa merasakan bahagia.

3. Aquarius (20 Januari – 18 Februari) & Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

4 Pasangan Zodiak yang Punya Chemistry Seks Kurang Bagus

Capricorn dan Aquarius menjadi pasangan zodiak selanjutnya yang tidak memiliki chemistry seks yang cocok di ranjang. Lagi-lagi ini dikarenakan kepribadian mereka yang berbenturan. “Capricorn itu praktis, stabil, tapi sering kali menuntut. Sedangkan Aquarius itu mandiri yang tentu saja tidak akan merasa nyaman dengan orang yang suka menuntut,” ungkap Monahan. Kombinasi ini tentu saja tidak akan bisa ngeklik saat berurusan di ranjang.

4. Pisces (19 Februari – 20 Maret) & Leo (23 Juli – 22 Agustus)

4 Pasangan Zodiak yang Punya Chemistry Seks Kurang Bagus

Dalam hal posisi mereka di bagan astrologi, Leo dan Pisces terpisah 150 derajat, yang juga disebut aspek quincunx atau inconjunct. Menurut Monahan, planet yang terlibat dalam quincunx tidak bisa memahami satu sama lain. Ditambah lagi, kedua zodiak ini berada di dua elemen yang tidak kompatibel. Leo termasuk elemen api, sedangkan Pisces adalah air.

Belum lagi, Leo ini senang menerima banyak perhatian dan menghindari apa pun yang dapat menjauhkannya dari pusat perhatian. Namun, Pisces adalah seseorang yang punya jiwa romantis dan sifat berlebihan, sehingga Leo bisa membuatnya merasa tidak aman.

Itulah empat pasang zodiak yang menurut astrolog tidak memiliki chemistry seks yang cocok. Apakah kamu menyetujuinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *