Acara Kapulaga DP3A Diapresiasi, Ini Kaul Kepala TP PKK Kabupaten Sukabumi – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Acara Kapulaga DP3A Diapresiasi, Ini Kaul Kepala TP PKK Kabupaten Sukabumi

MEDIA24JAM – Kepala Kolompok Gembong Pemberdayaan Keselamatan Dinasti (TP PKK) Kabupaten Sukabumi, Hj. Yani Jatnika Marwan, mengpresiasi rencana kapulaga besutan Kantor Pemberdayaan Cewek lalu Bungker Anak cucu (DP3A).

Nyonya Adipati Sukabumi ini ngomongin, rencana kapulaga di Cidahu banyak keren banget. Lantaran, dilihat dari testimony yang menggunakan rencana yang disebutkan sebelumnya menjelma berprofesi makin bermakna dalam keluarganya.

“Ke ambang rencana ini biar dapat menjelma berprofesi simulasi jatah kampung lain yang berharta di Kabupaten Sukabumi. Pun rencana ini banyak baik buat dijadikan mutasi jatah semua susunan klub lalu rencana Belepas Jeluang,” ucap Hj. Yani.

Di alam yang itu-itu saja, Kerani DP3A Kabupaten Sukabumi, dr Titin Malikatun Andadari melanjutkan, rencana kapulga ini sama dengan cara sivilisasi tentang 100 dinasti, sinergi sama aktivitas rencana P2WKSS yang dijadikan defensi dinasti .

“Teknisnya, di minggu prima awing melakukan aktivitas sama abi, minggu kedua berbareng biyung, minggu ketiga berbarengan sama awing. Lalu minggu keempat beraktifitas baik sama klub,” jelasnya.

Tua beliau, rencana kapulga kedapatan 10 istri yang bakal jenguk lalu mengkritik ekspedisi ke ambang. Jangan kurang ingat, pihaknya menafsirkan akan dinasti yang dapat melaksanakan rencana kapulga secara optimal dalam keluarganya.

“Orang berambisi di tahun-tahun yang bakal asal buat diterapkan, dianggarkan lalu direplikasi kevsetiap dinasti di kampung se Kabupaten Sukabumi. Ini anyar cara yang kaya di beri akibat Bok Adipati Sukabumi juga bakal disinergikan sama rencana Belepas Jeluang, bersimpang jalan kecamatan satu kampung bakal dibina beka kelurga-keluarga di kampung yang disebutkan sebelumnya,” tandasnya.

Pemberita: Azis/Buana | Editor: Awang Herlan

Pos terkait