RESMI : Sergi Romero Menjadi Baluwarti Gres Venezia

  • Whatsapp

Sergi Romero hasilnya menjumpai persatuan anyar sama berseragam Venezia sehabis sedari bulaln Juni menganjak minus persatuan paska berjauhan sama Manchester United.

Kiper berkebangsaan Argentina ini dilaporkan menduga membereskan percobaan kedokteran di persatuan awal Venice yang disebutkan sebelumnya atas Senin (11/10) waktu domestik. Pemindahan ini independen bisa terselenggara mula kedudukan Romero yang minus persatuan.

Kaya yang sebelum-sebelumnya menduga terbongkar, kiper berumur 34 musim yang disebutkan sebelumnya ternyat enggak kena dalam proposal Ole Gunnar Solskjaer yang telah mempunyai Dean Henderson.

Romero seebelumnya di rekrut Manchester United dari Sampdoria atas periode 2015/16. Walaupun begitu cinta, kendati melahirkan pengawas kayu baku timnas Argentina, Romero lagi bertekuk lutut berkembar sama dari David de Gea demi kiper saripati The Red Devils.

Serie A jelas enggak sebagai benda yang heran buat Ramero. Riwayat penampilannya bergandengan Sampdoria atas musim 2011–2015, kendati senggang sesaat dipinjamkan ke Monaco.

Kementakan besar Romero benih bertapa debut bergandengan Venezia era menghidangkan Fiorentina atas giornata kedelapan Serie A di Gelanggang Pierluigi Penzo, kemunca Minggu kelak. Akankah Romero catatkan debut adun?

Pos terkait