Honda Menyingkap Buah pikiran Gres di Konvensi Adam ITC 2021

  • Whatsapp

Honda Mesin Co Ltd Jepang mengiming-imingi pandangan terbarunya di disiplin teknologi penerangan – koneksi lalu kekuasaan di jadwal Intelligent Transport Systems (ITS) World Congress 2021 yang ke-27. Konvensi ini berlanjur di Hamburg, Jerman sangkat 15 Oktober 2021.

ITS World Congress sama dengan kolokium mendunia dimana palas-palas anggota menyuguhkan lalu membahas beraneka ragam situasi yang dicapai dalam pendalaman, pembentangan, lalu pemasangan buat membereskan beraneka macam provokasi tercantel hilir mudik/pemindahan.

Cukup aktivitas ini Honda memberikan pandangan mengabah manifestasi ‘nihil katastrope hilir mudik’ lalu ‘kelepasan lalu hobi pergerakan’. pandangan yang disebutkan sebelumnya terjadi dari:

Honda Sensing Sosialita

Honda Sensing melukiskan teknologi kedamaian lalu naungan joki berbelit-belit Honda yang dikembangkan sama fantasi buat menegasikan kealpaan hamba Allah dalam berkendara. Honda menaruh predisposisi teratas lega kedamaian lalu kemahiran sama berekspansi guna ‘Traffic Jam Angkasawan’, yang mengharuskan orde bisa menyopir alat, enggak joki.

Koordinasi mengemudi instingtif bersandarkan dugaan, ancangan, lalu integritas kooperatif yang didukung bagi AI

Teknologi mengemudi instingtif yang menggunakan AI (Artificial Intelligence) dalam melaksanakan dugaan ataupun ancangan buat menghindari resiko, menuturkan integritas kooperatif sama silih berhubung lalu fasih sama alat lain, juga menekuni domain area mengemudi lalu hilir mudik buat berkontribusi lega manifestasi ‘nihil katastrope hilir mudik’ lalu pengembangan ‘kelepasan lalu pergerakan’.

L3Pilot

Introduksi kontribusi lalu pandangan Honda di EUCAR L3Pilot yang melukiskan cetak biru calon Asosiasi Eropa (UE) yang memandu kepantasan Golongan 3 Automated Driving.

Safe Swarm

Draf teknologi Safe Swarm Honda ditujukan buat melaksanakan aliran hilir mudik yang damai lalu geladir melanggar pemakaian teknologi otomobil yang terhubung (jika konektivitas internet lalu koneksi alat ke alat lalu alat ke prasarana).

Kecuali itu Honda pula menampaikan pandangan mengabah manifestasi kenetralan zat arang yang terjadi dari:

Fasilitas informasi buat alat yang dilengkapi sama Honda Mobile Power Pack

Satu orde yang memadukan penerangan yang disimpan lega batu batre yang bisa ditukar sama Honda Mobile Power Pack demi alat setrum cukup digunakan lalu menjalankan pengurangan informasi di Cloud. Sama ngasih informasi yang dianalisis mendapatkan konsumen, orde melaksanakan makanan kecakapan yang setimbang.

Honda Electric Road System

Honda secara otonom berekspansi orde buat memberi kecakapan dari prasarana gang lalu teknologi buat memenuhi kecakapan alat setrum demi mengemudi. Melampaui pemuatan buru-buru dari prasarana gang demi mengemudi, waktu tunggu buat pemuatan kecakapan bakal dipersingkat, barometer batu batre tercantum bakal diminimalkan lalu ambilan bakal diperpanjang.

Koordinasi Pengelolaan Daya

Introduksi pandangan Honda dalam pembentangan teknologi pengelolaan dorongan terbarukan buat manifestasi kenetralan zat arang lalu pemeriksaan (ulang) masalah pemanfaatan di adam dari teknologi yang disebutkan sebelumnya. (S-4)


Pos terkait