BLACKPINK The Movie Dari Tayang Hari Ini

  • Whatsapp

BLACKPINK The Movie tayang di komidi gambar CGV menginjak hari ini sekalian demi perjamuan hari menjadi agregasi K-Pop BLACKPINK yang kelima.

Teater yang disebutkan sebelumnya menuruti hijrah BLACKPINK sepanjang panca tarikh buncit, sama beraneka rupa irisan yakni “The Room of Memories” yang mengungkapkan hijrah karir, “Beauty” yang mengungkapkan narasi memikat palas-palas bagian, lalu “Exclusive Interview” di mana palas-palas bagian ngasih catatan buat buaya.

Dalam “BLACKPINK The Movie”, Jisoo, Jennie, Rose, lalu Lisa mengungkapkan kesenangan cipta bersimpang jalan sepanjang menjelma berprofesi bagian dari cacat satu agregasi K-Pop yang amat hit di bentala.

“BLACKPINK The Movie” pula memamerkan betapa Jisoo, Jennie, Rose, lalu Lisa, mengadakan badan buat tontonan virtual “The Show” yang digelar 31 Januari 2021.

Kecuali itu, keseruan di pulang bekal tamasya bentala “In Your Bilangan” yang bekerja di kemunca tarikh 2018 batas introduksi tarikh 2020 pula dihadirkan dalam bioskop yang disebutkan sebelumnya.

Teater “BLACKPINK The Movie” didominasi sebab prestasi manifestasi BLACKPINK yang enerjik dari pentas ke pentas di segenap bentala. Pemirsa bakal benar-benar dimanjakan sebab kebesaran pentas juga kritis lalu koreografi keempat bagian.

“BLACKPINK The Movie” pula menuturkan betapa agregasi K-Pop yang disebutkan sebelumnya melegalkan berjebah patronasi dari buaya di segenap bentala yang melakukan spektator iba. Keempat bagian arkian ngasih catatan alokasi palas-palas buaya yang benar-benar berkontribusi kepada keberhasilan karir cipta.

Saat memilukan lainnya dalam bioskop yang disebutkan sebelumnya sama dengan era Jisoo, Jennie, Rose, lalu Lisa menuturkan koneksi cipta selepas panca tarikh bergabung.

“BLACKPINK The Movie” yang tayang di CGV ini masuk dalam dimensi 2D, Screen X, lalu 4DX. Sebaliknya kualitas tiketnya belah menjelma berprofesi dobel grup, yakni Special Show sama kualitas Rp150 ribu batas Rp240 ribu juga Malar Show sama kualitas Rp100 ribu batas Rp190 ribu.

Tiap pembelian voucer Special Show, spektator bakal memperoleh CGV Teater mark khas sama fotograf keempat bagian BLACKPINK. (Ant/OL-12)


Pos terkait