Hoaxbuster: Viral Klise Betina Tidak Bercadar Menelaah Artikulasi di Afghanistan – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Hoaxbuster: Viral Klise Betina Tidak Bercadar Menelaah Artikulasi di Afghanistan

Hoaxbuster: Viral Foto Wanita Tak Berkerudung Membaca Buku di Afghanistan
Viral gambar perempuan tidak berpurdah menelaah kunci di Afghanistan. Klise: Factcheck/AFP lalu catu

Berbentar satu gambar perempuan tidak menggunakan selir masih menelaah kunci bermotif bangkang. Betina itu jadi di gerombolan bangsa yang menggunakan busana serba buruk dari penghabisan bos sangkat penghabisan tungkai.

Bacaan Lainnya

Klise yang disebutkan sebelumnya diklaim bak kerja halus perempuan Afghanistan yang mengatakan bab desas-desus awewe. Situasi itu dikaitkan sama dominasi Taliban yang menenung mengadopsi anjak penguasa Afghanistan mulai Agustus 2021.

"Ini ialah kerja ahli seni Afghanistan berjulukan Shamsia Hassani, seorang ahli seni corat-coret Afghanistan berumur 33 warsa lalu instruktur di Sekolah tinggi Kelulusan Ego berat berkenan memberinya perkataan antarbangsa sama mengasihkan kerja seninya!" catat konsumen instrumen hangat.

Memeriksa Bainah

Dikutip dari AFP, goresan itu suah ditayangkan di damai lokasi agenda pengakuan periklanan antarbangsa, Clio Awards, ala 2018.

Dalam unggahan itu, kunci yang dibaca sama perempuan itu ialah barang cetakan Ceko berjulukan Jurnalis. Lain kunci sama bebat bangkang kaya goresan yang berotasi.

Coretan itu bertajuk 'Mempersoalkan Radikalisme' yang membuat sebagian kecil dari promosi Jurnalis.

Tengah itu, Hassani lagi menenung menampik kerja itu enggak miliknya lewat akun Twitternya.

Abstrak

Menjadi pemaparan yang menuturkan gambar itu membuat satu kerja halus perempuan Afghanistan buat melaungkan desas-desus seks di dasar dominasi Taliban membuat enggak akurat.

Pos terkait