Kesaksian Ucap Robin Peroleh sambut Uncang Buruk Daya muat Arta Bubar Bersemuka Azis Syamsuddin – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Kesaksian Ucap Robin Peroleh sambut Uncang Buruk Daya muat Arta Bubar Bersemuka Azis Syamsuddin

JAKARTA – Pasar lepasan pengamat Jawatankuasa Penumpasan Penggelapan (KPK) AKP Stepanus Robin Pattuju , Mentereng Susanto berterus terang sempat menilik Robin membopong satu goodie bag ataupun kantong sehabis bersemuka sama Delegasi Bos DPR Azis Syamsuddin.

Bacaan Lainnya

Meneladan Mentereng, goodie bag yang disebutkan sebelumnya berkualitas beberapa arta. Walaupun begitu, sira berterus terang enggak menyadari simbolis definit arta yang disebutkan sebelumnya. Mentereng mengungkapkan, kelahiran itu berasal era Robin berharap dirinya mengiringi ke karangan Azis. Di situ, bicara dirinya, Azis lalu Robin cuma bersemuka kira-kira seperempat jam.

“Kemasan Robin anjlok angkat ransel, berjalan Robin (balik) diterima ke dalam otomobil konsisten angkat ransel yang berkualitas kubus semula, tetapi terdapat angkat goodie bag berbagai-bagai erang,” buka Mentereng era menyungguhkan buat Robin di Majelis hukum Aksi Kejahatan Penggelapan Jakarta, Senin (20/9).

Mentereng ngomongin goodie bag itu berkualitas arta yang dirinya enggak sempat celik sebelum-sebelumnya. Beliau saja melafalkan arta itu berangkaian sama pengelolaan guam Azis di institusi antirasuah.

“Sejauh jalan arteri dia (Robin) terdapat aktif goodie bag, nyatanya terdapat arta yang anyar kali itu abdi celik waktu itu, terdapat arta berbagai-bagai erang lalu berbagai-bagai lain,” ujarnya.

Penuntut belakang hari memasalahkan apakah Robin menyadari pokok pangkal arta yang disebutkan sebelumnya lalu buat interes apakah. Mentereng menangkis arta itu buat menolong guam Azis. “Detik itu dia belum dikomunikasikan, yang terbuka buat beri guam Kemasan Azis,” elakan Mentereng.

Selepas itu, sira lalu Robin melantas mengarah money changer lalu menggilir arta dalam goodie bag. Kendatipun serupa itu, sira berterus terang enggak menyadari kuantitas arta yang ditukar.

Dalam muktamar yang disebutkan sebelumnya, Mentereng menerangkan maka Robin balik bersemuka sama Azis yang kedua kalinya. Mentereng melafalkan percakapan ini tepat di cungkup jawatan Azis.

Meneladan Mentereng, percakapan itu nyaris tertangguh lantaran terdapat percakapan DPP Kubu Golkar di cungkup Azis. “Beta mengedrop ke karangan abu membesarkan yang disebutkan sebelumnya, Kemasan Azis, dia (Robin) anjlok. Atas di cungkup yang disebutkan sebelumnya kiranya terdapat aktivitas lain terdapat para bangsa eksklusif cukup berhimpun. Dia ke otomobil sembari menempati (Azis) dia saja ngomong dalam terdapat percakapan beriringan DPP Golkar, kagak tempo belakang hari (Robin) ditelepon suruhan ke dalam,” jelasnya.

Kaya sebelum-sebelumnya, Robin balik membopong goodie bag berkualitas arta finis berhenti dari cungkup Azis. Mencita-citakan saja melantas mengarah money changer buat menggilir arta.

Penuntut KPK belakang hari melafalkan penjelasan Mentereng dalam Buletin Agenda Pengamatan (BAP). Keterangannya dalam BAP itu membunyikan maka arta yang disebutkan sebelumnya berangkaian sama pengelolaan guam eks Demang Kutai Kartanegara Rita Widyasari. Mentereng belakang hari membetulkan keterangannya dalam BAP. “Terdapat yang abdi pahami buat agunan Bu Rita pada Kemasan Azis,” jelasnya.***

Pos terkait