Orang seorang Kades Diduga Buat Teror, Puluhan Aparat P2BK Geruduk Dinas Kecamatan Nagrak – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Orang seorang Kades Diduga Buat Teror, Puluhan Aparat P2BK Geruduk Dinas Kecamatan Nagrak

MEDIA24JAM– Puluhan alat Pemecahan Dahiat Kecamatan (P2BK) BPBD Kabupaten Sukabumi menggeruduk Dinas Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Senin (20/9/2021). Seorang orang per orang bos dukuh di Nagrak diduga menjalankan teror kepada alpa seorang P2BK.

Merupakan Miky, P2BK Kecamatan Nagrak yang menanggung diintimidasi akibat alpa seorang kades. Iya menanggung dipaksa meneken seutas jeluang Cerita Kalender (BA) tercantol kecelakaan di distrik Kecamatan Nagrak.

“Hari ini temen-temen ada ke Kecamatan Nagrak bagaikan aliran empati aja. Membayangkan menurut jikalau aku diintimidasi,” ujarnya akan MEDIA24JAM

Miky menanggung dipaksa buat meneken informasi daftar asistensi sehabis kebencanaan. Walaupun begitu Miky serasa terdapat yang canggung sama informasi daftar yang disebutkan sebelumnya.

Dahiat yang dilaporkan berlangsung satu tarikh lantas. Miky juga ogah meneken informasi daftar. “Bencananya berlangsung setahun lewat, April 2020. Bahwa dari itu aku enggak amuh meneken,” bicara Miky.

Bubar menampik, Miky dipanggil ke dinas si orang per orang kades. Di anda beliau diajak berandai-andai satu pias sama si kades.

“Awalnya serius aja tetapi berantara kaidah dari kades yang disebutkan sebelumnya menjelma berprofesi berangasan kepada aku,” jelasnya.

Selama itu Camat Nagrak, Heri Soekarno, menanggung belum menyadari secara uraian ihwal yang dialami P2BK. Iya mensinyalir kasus yang disebutkan sebelumnya ialah kesalahpahaman satu-satunya.

“Aku belum tahu bayan sari permasalahannya tetapi aku tebak itu doang kesalah pahaman aja. Aku lagi telah koordinasikan sama Bos Pemangku (Kalak) BPBD Kabupaten Sukabumi, yoi agar aja komplikasi ini acap beres,” tandasnya.

Pemberita : Butala/Irfan | Pengarang: Mohammad Noor

Pos terkait