Michaela Coel Dedikasikan I May Destroy You buat Panggar Penyintas Kekejaman Seksi

  • Whatsapp

Senin 20 September 2021, 13:11 WIB


Bioskop Independent / AFP
Cerpenis skema I May Destroy You, Michaela Coel

Bioskop I May Destroy You memiliki catur pencalonan di gelanggang hadiah televisi Emmy Awards ke-73. Bioskop yang ditulis, disutradarai, lalu diperankan Michaela Coel itu jadi membopong balik beker skema pokta.

I May Destroy You berbicara berkenaan Arabella yang memerankan bulan-bulanan kebengisan sensual lalu mencari siapa eksekutor lalu apakah yang berlangsung atas dirinya. Dalam orasi kemenangannya di Emmy, Senin (120/9) pagi, Coel ngasih animo  “Tulislah riwayat yang melakukan Sampeyan ciut, serasa enggak definit lalu enggak adem. Beta ajak Sampeyan, di buana yang memburas orang buat melewati aktivitas anak buah lain, buat menopang orang mengukuhkan sama bagusnya betapa pendirian orang berkenaan awak mandiri, lalu atas gilirannya serasa butuh buat berkelaluan muncul, lantaran visibilitas akhir-akhir ini barangkali klop sama keberuntungan.”

“Non ciut buat menggaib selagi waktu, lalu celik apakah yang sosok berasal jam lengang. Beta mempersembahkan alkisah ini buat tiap anak buah yang lolos dari bidasan sensual.” (AFP/M-4)


Pos terkait