FA Analitis Keharuan Partisan di Antuk Burnley vs Arsenal – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: FA Analitis Keharuan Partisan di Antuk Burnley vs Arsenal

FA Investigasi Kerusuhan Suporter di Laga Burnley vs Arsenal
Anggota Arsenal Martin Odegaard berselebrasi berakhir mencatat angka perdana mencari jalan demi berjumpa Burnley di Gelanggang Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu (18/9). Film: Craig Brough/REUTERS

Afiliasi menabok balon Inggris (FA) bakal menjalankan eksplorasi menanya kebisingan di pergelutan Burnley vs Arsenal yang digelar di Turf Moor, Sabtu (18/9) petang WIB. Dalam pergelutan yang disebutkan sebelumnya, kedua pembantu muncul silih menjatuhkan jasad berakhir pergelutan beres.

Bacaan Lainnya

Meneladan keterangan Sky Sports, FA bakal mencari aktor kebisingan yang berlaku di pergelutan pasar kelima Aliansi Inggris itu. Fungsionaris meski pantas anjlok lengan fungsi membatasi kedua pengagum yang berpengaruh di Barnfield Construction Stand.

Insiden berbunga demi palas-palas pemeran Arsenal merapati penggemar yang asal pirsa refleks. Martin Odegaard, Aaron Ramsdale, lalu Kieran Tierney ngasih jersi mencari jalan pada penggemar Arsenal di kian.

Nyatanya, situasi itu enggak disenangi penggemar kerabat kerja bendoro cungkup. Recikan meski bertambah, lebih-lebih lagi enggak terdapat pemisah patok jeda pendukung.

FA Investigasi Kerusuhan Suporter di Laga Burnley vs Arsenal (1)
Chris Wood dari Burnley berbuat sama Thomas Partey dari Arsenal di Gelanggang Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu (18/9). Film: Craig Brough/REUTERS

BBC Olahraga memberitakan maka berasingan penggemar dari silih menjatuhkan jasad yang terdapat di kadar. Sisi kesentosaan gelanggang lantas bergerak membatasi penggemar, tatkala bujukan buat mengabaikan gelanggang tersebar lalu pengeras bunyi.

Pun keadaan senggang berbahaya, enggak terdapat gerak laku kekejian yang berlaku. Selepas kadar 10 menit, massa yang terdapat di Turf Moor dari berlengkesa lalu keputusannya berakhir.

Antuk Burnley vs Arsenal dimenangi bagi kerabat kerja petandang sama skor 0-1. Beres esa The Gunners di pergelutan yang disebutkan sebelumnya dikemas bagi gelandangnya akar Norwegia, Martin Odegaard.

Ini membentuk ganjaran kedua Arsenal di Aliansi Inggris. Sebelum-sebelumnya, laskar Mikel Arteta berhasil melakukan perlawanan Norwich City pasar lantas.

Pos terkait