Truk Beban Mani Roboh di Cicurug  – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Truk Beban Mani Roboh di Cicurug 

MEDIA24JAM – Duet truk yang lagi berjalan dari hadap berbantah di Adimarga Umum Siliwangi Enau – Sukabumi turut terbawa-bawa bala, sekira jam 03.30 WIB, Sabtu (18/9/2021).

Berasal, truk muat air mani sama nopol B 9376 CU merasai rem dol lalu melaga truk bernopol B 9281 dari hadap beralawanan.

Peri yang disebutkan sebelumnya tepatnya berlangsung di Dusun Bangkongreang, Babakan Objek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

“Kejadiannya jam 3 pagi-pagi benar sedianya, awalnya dari hadap yang berbantah abdi blengok oto truk air mani itu nyenggol oto colt kecil lantas truk yang disebutkan sebelumnya mengganyah stir ke hadap oto yang abdi kendarai, baru lantaran sebenarnya rem truk itu dol direk melaga oto abdi lalu roboh, jikalau colt mininya sih gak apa-apa,” ucap Suhandi, Pengemudi Truk akan MEDIA24JAM

Tua doski, “Sehabis ditabrak, sebagian kecil di balik oto truk abdi pula terlompat batas menabrak kios reflektor di alun-alun yang disebutkan sebelumnya,” jelasnya.

Kecuali itu Suhadi pula ngomongin andaikan dirinya enggak merasai cedera berat, cuma aja pengendara dari truk pengangkat air mani yang disebutkan sebelumnya patut dibawa ke Dewan Lara Bhakti Medicare lantaran merasai cedera yang cukup genting.

“Allhamdullilah jikalau abdi semata-mata bindam sebagian kecil lantaran faksi reflektor, tetapi jikalau pengendara truk air mani patut dibawa ke Medicare lantaran cukup genting lukanya,” tandasnya.

Tengah itu beralaskan amatan MEDIA24JAM, masalah itu menyebabkan alun-alun yang disebutkan sebelumnya menjelma berprofesi banyak abuk efek dari curahan air mani lalu kemacetan batas kira-kira 1,5 Kilo Meter (KM).

Pemberita: Adam Yakub | Pengarang: Arek Herlan

Pos terkait