Reece James Kebobolan Bintang Asosiasi Champions lalu Euro-nya

  • Whatsapp

London (17/09) — Bek bujang Chelsea, Reece James, mengawur gambar rekaman CCTV yang memajang sekaum anak buah yang mengambil di rumahnya. Iya biar mengungkap kehilangan lencana jawara Asosiasi Champions-nya.

Di 14 September lilin batik, James ketika beragah di Stamford Bridge kala Chelsea memaksudkan Titik puncak St. Peterseburg di Asosiasi Champions. The Blues berhasil 1-0 cukup langgar itu, tapi berita tidak baik menghantam James setelahnya.

Melalaikan akun Instagramnya, bek berumur 21 musim ini mengawur gambar rekaman CCTV yang memajang sekaum anak buah yang mengambil almari bufet bahan galian dari rumahnya. Dalam almari bufet bahan galian yang disebutkan sebelumnya, terabadikan lencana jawara Asosiasi Champions lalu Trofi Nomor satu Eropa juga lencana argentum Euro 2020.

“Di lilin batik hari 14 September 2021 begitu aku main-main buat asosiasi aku di Asosiasi Champions, sekaum bajing loncat yang kecut memecahkan balai aku,” catat James di akun Instagramnya.

“Membayangkan becus membawa almari bufet bahan galian bobot berbarengan yang berbobot para harta diri aku ke dalam otomobil membayangkan. Dalam almari bufet itu ditemukan lencana jawara Asosiasi Champions lalu Trofi Nomor satu juga lencana runner-up Euro 2020,” tua bek Chelsea ini.

Arti James mengawur gambar CCTV ini biar getah perca peminat Chelsea lalu Inggris dapat mengenali getah perca kabit ini.

“Abdi amat menilai menyimpan ajang buat memberitahumu berhubungan kecelakaan aku lalu aku mohon berbarengan orang dapat meringkus orang-orang ini lalu ngasih kesaksamaan yang diperlukan,” jelasnya.

Masalah ini sedang diselidiki penjaga keamanan domestik yang telah ada ke ajang kasus cukup 15 September 2021 pagi.

Pos terkait