Jumling Baldatun Center ke-56 Dilanjut di Cicantayan – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Jumling Baldatun Center ke-56 Dilanjut di Cicantayan

MEDIA24JAM – Balad Ade Dasep Anjlok (Baldatun) Center balik menyambung cadangan Jumat Edaran (Jumling) ke Surau yang terdapat di Arpa Penyaringan (Dapil) III Kabupaten Sukabumi, Jumat (17/09/2021).

Selepas sebelum-sebelumnya, rutinitas mingguan ini terhenti efek Pemberlakuan Determinasi Aktivitas Kelompok (PPKM) di Sukabumi.

“Alhamdulilah, orang dapat balik melakukan Jumling kaya elementer. Hari ini membentuk Jumat kedua sehabis PPKM,” ucap Penegak sekali Penanggungjawan Baldatun Center, Ade Dasep Zaenal Abidin.

Mendapatkan MEDIA24JAM, bagian DPRD Kabupaten Sukabumi dari Blok Gerindra ini ngomongin, Jumling kali ini membentuk Jumling yang ke-56.

“Rencana rutinitas Jumling ini orang daya muat sama Jumat Waqaf Al-Qur’an Makna lalu Jumat Infaq,” celoteh Ade Dasep.

Buat letak terkoteng-koteng tua dirinya, digelar di Surau Jami Tanbihul U’la di Babakan/ Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

“Daftar ini membentuk perjalanan ke Surau Jami ke-56, kampung ke-38 lalu Badan Al-Qur’an ke-3274. Selama acaranya diisi sama hadiah 17 Al-Qur’an alih bahasa bersama-sama membantu 32 anak cucu yatim yang belum baligh asuhan awak di Babakan Cicantayan,” tandasnya.

Pengarang: Arek Herlan

Pos terkait