Daihatsu Hadirkan Terios Berfitur Kekinian

  • Whatsapp

Daihatsu Terios bergerak memperoleh hasrat absolut dari kekerabatan Indonesia had demi ini. Situasi ini dibuktikan sama tingginya anjuran tentang Terios yang naik keliru satu maksimum 3 pemasaran termulia Daihatsu di Indonesia.

Buat mengasak keperluan lalu anjuran kekerabatan yang semakin berbagai, Daihatsu hadirkan fitur kekinian di sekujur versi Terios, ialah Enak Idle. Fitur ini berfaedah buat sangat berbahaya instrumen secara spontan masa corong dalam ihwal berakhir sama destinasi menjimatkan makanan materi bakar, memangkas jenjang emisi udara keluarkan, sehingga melaksanakan corong semakin ringan lidah domain area. 

Fitur Enak Idle di Terios bisa diaktifkan maupun kendati dinonaktifkan karena penabung selaras sama kebutuhannya. Bersandarkan rakitan pengujian makanan materi bakar karena awak R&D Daihatsu di beraneka rupa ihwal adimarga, ditambah pengetesan di alat Test Course R&D Center Daihatsu di Indonesia, penyematan fitur Enak Idle di Terios berkecukupan menjimatkan materi bakar had 10%. 

Buatan pengujian dipengaruhi beraneka rupa aspek kaya ihwal domain area, pemakaian model materi bakar, lalu ala berkendara.

Kecuali fitur yang disebutkan sebelumnya, Daihatsu saja menggenapi Terios versi X sama fitur kesejahteraan baru biar berkendara naik bertambah bahagia. 

Fitur yang disebutkan sebelumnya kaya VSC (Vehicle Stability Control) yang berfaedah lebih preventif lewat steer lalu under steer masa berbalik, juga HSA (Hill Awal Assist) buat lebih preventif oto berjalan kembali demi berkecukupan di tanjakan sama ngasih waktu kurang lebih denyut buat menggeser letak ceker dari pedal rem ke pedal udara sehingga joki enggak bimbang oto bakal kembali.

Sama hadirnya fitur kekinian yang ditambahkan, melaksanakan corong Compact SUV berkekuatan 7 pengikut ini semakin pas buat penabung yang giat sama berbagai kegiatan harian mencari jalan. Daihatsu Terios sama tagline Sahib Pengembara ada dalam 9 versi, per dari versi X had R Custom.

“Awak berhasrat, keberadaan fitur kekinian di Terios ini bisa ngasih faedah tambah buat keenakan penabung. Demi Sahib Pengembara, Daihatsu Terios pas digunakan buat kegiatan keseharian di beraneka rupa ihwal adimarga di Indonesia,” cakap Jangkar Rosjadi, R&D Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Mesin (ADM). (S-4)


Pos terkait