Michelin Perkenalkan Kemban Jangan Gas Uptis

  • Whatsapp

PENELITIAN Michelin akan kemban jangan angkasa (airless tire) telah dilakukan mulai 16 musim lantas tepatnya di 2005. Teknologi kemban jangan angkasa ada berlebihan faedah. Pangestu teknologi ini, Sampeyan enggak bakal mendapati masalah otomobil ter-stop efek kemban berburai (rahasia) maupun kemban meleduk. Bagi Michelin, kurang lebih 200 juta kemban dibuang tiap tahunnya efek kebocoran yang membuahkan kemban enggak bisa juga digunakan. 

Kemubaziran lainnya, Sampeyan enggak butuh juga kalut mendalami apitan angkasa di kemban. Situasi ini definit bakal menekan waktu lalu tenaga Sampeyan dalam situasi pengamatan biasa lalu mengambil kemban. Itu artinya Sampeyan lagi enggak butuh buncah kemban merasai keausan yang enggak konvensional efek dijalankan dalam keadaan rendah arus udara.

Jejari intern lagi bisa disetel buat mengasak karakter unjuk kerja yang diinginkan. Sampeyan bisa mengaktifkan kekakuannya secara perseorangan untu beradaptasi unjuk kerja percepatan, pengereman, pengkol, lalu keunggulan dalam mengekang dampak. Makin personalitas keahlian mengatasi dampak yang disebutkan sebelumnya bisa disetel yang membolehkan buat menegasikan keinginan bakal interupsi berpencaran di para model alat.

Sampeyan lagi bisa melaksanakan gohong melukai runut kemban buat melepaskan larutan yang bisa memajukan menambah kegigihan yang antara bagusnya akan aquaplaning andaikan dibandingkan cuma disalurkan dengan celah-celah kembangan runut kemban.

Lantaran cuma memerlukan kian sebagian kecil benih anom lalu kian sebagian kecil forsa buat membuatnya, membuat kemban model ini bagusnya belah domain area, lalu Michelin memprediksi bakal becus berdeging batas tiga kali kian durasi dibandingkan kemban baku.

Bakal walakin enggak gampang buat melaksanakan kemban ini bisa dikomersialisasi. Pasti teknologi yang telah berumur 16 musim ini sukar naik satu buatan yang diminati berlebihan individu, maupun prospektif segudang kemubaziran. Bahkan kemban ini perlu pelek distingtif juga penindakan yang distingtif juga.

Michelin bermufakat sama General Motors (GM) buat membuat lalu menginjak memindahtangankan kemban jangan angkasa buat eksploitasi denai belantara di otomobil pendompleng. Kemban yang dinamai Michelin Uptis ini yakni jalan keluar full-wheel yang memerlukan pelek distingtif. 

Michelin ngomongin kemban distingtif yang disebutkan sebelumnya bakal menunda dampak yang antara kian besar tinimbang kemban lalu hina elementer, juga ada kala dengan yang ‘secara teatris’ kian durasi jangan terdapat interpolasi batu sandungan gulir suplemen. Kecuali itu enggak terasa berlainan belah juru mudi juga memajukan berat kurang lebih 7% di kemban lalu enggak kian akut dari kemban run-flat yang terdapat.

GM bakal menginjak memasarkan kemban Uptis bagaikan opsional di acuan definit sedikitnya di dahulu 2024, lalu kemitraan ini berbicara sama pengelola dunia sebagian kecil AS dalam kemufakatan beleid buat eksploitasi denai, tercatat sama pengelola federal.

Selepas pendalaman sepanjang 16 musim, Michelin Uptis menjalankan debut perdananya di arena demonstrasi otomotif Internationale Automobil-Ausstelung (IAA) di Munich, Jerman yang berlanjur di 7-12 September lantas. Di jadwal ini Michelin ngasih angin menjumpai karet wisatawan yang berhasil buat menjumpai kontan kemban uniknya memanfaatkan alat MINI berdaya setrum. (S-4)


Pos terkait