Gambar YouTube ‘Asal Ana Gay’ Diputar Bagai Pariwara Jam Animasi Arek-Arek Pelatuk Indonesia | MEDIA24JAM

  • Whatsapp
Video screenshot of a music video titled “If I were gay” that popped up as an ad on YouTube for kids’ content.

Satu gambar nada bengis lalu terbuka sensual sama bunyi yang curai buat mengerdilkan komune LGBT menciptakan jalannya bagai pariwara buat konten anak-anak di YouTube, satu gambar viral di Indonesia menduga menuturkan, melahirkan nafsi besar di desa ini.

Seorang bok Indonesia yang benar-benar benguk memposting di Instagram belakangan buat memposting rekaman gambar jib TV-nya begitu berkitar gambar nada, bertajuk Misal Ana Satu (Andaikan ana gay). MV, yang memajang pisang bagai markah phallic lalu buah-buahan lainnya yang digambarkan sama sistem yang implisit secara sensual, menilik penembang itu mengawang akan hal-hal yang bakal dirinya buat andaikan dirinya gay, cuma buat menegaskan maka dirinya betapa gay.

Dalam gambar yang disebutkan sebelumnya, yang menduga diunggah olak secara dimensi di segala manifesto jalan bersahabat semenjak aslinya diunggah lega 9 September, sang bok merebak benar-benar berangsang lantaran gambar nada itu ada bagai pariwara YouTube begitu anaknya dalam pada itu pirsa animasi buat anak-anak.

Ibu bapak lain lagi mengemukakan keberatan mirip secara online, ngomongin maka gambar nada yang itu-itu saja lagi secara bengis membuat tidak kondusif pengetahuan pirsa anak-anak mencita-citakan.

Para keberatan ngomongin mencita-citakan membonceng praktik YouTube formal, namun jumlah ngomongin mencita-citakan membonceng praktik YouTube for Kids yang kali ringan mulut ananda, menuturkan prospek kegalatan dalam algoritme pariwara manifesto memikirkan kegalatan mirip menduga berlaku sebelum-sebelumnya.

Gambar nada menduga dihapus di para perdebatan. Parit yang menghosting gambar enggak berkualitas gambar lain.

Departemen Wacana lalu Data ngomongin mengerti nafsi mahajana tentang gambar nada lalu mendakwa penerangan dari YouTube. Dewan manifesto Indonesia belum melepaskan pemberitahuan mahajana lega begitu perekaman.

Melisankan informasi mutakhir akan MEDIA24JAM

Risalah ini, gambar YouTube ‘Asal Ana Gay’ yang diputar bagai pariwara sepanjang teater animasi anak-anak melahirkan Indonesia, awalnya ada di Coconuts, maskapai jalan pilihan terbaik di Asia.

Pos terkait