Dybala Nyatakan Juve lalu Pihaknya Sehati Dalam Bab Perikatan Barunya

  • Whatsapp

Paulo Dybala menjelaskan bakal terdapat perjodohan hangat jarak agennya lalu Juventus Minggu ini buat berbicara ekstensi kontraknya.

Kedua sebelah cukup dalam perbincangan mengantuk kata sepakat hangat buat asterik Argentina yang membentuk berhasil keduanya perian ini melakukan perlawanan Malmoe subuh sedianya.

Perikatan Dybala sebanding €7 juta bola lampu musim berhujung atas belakang perian lalu Badal Kepala Pavel Nedved meneguhkan dini kontes lilin batik ini maka Dybala sama dengan jantung dari cetak biru Juventus.

“Beta berkelanjutan berjerih payah ngasih sehabis-habisnya. Panggar sebelah cukup berbincang, orang semua berpengaruh di laman yang itu-itu saja lalu berhajat buat mendekati pendapat yang ceria, ”bicara Dybala dalam tanya jawab pasca-pertandingan.

Berdasarkan kurang lebih informasi di Italia, Dybala pengennya janji hangat sebanding €12 juta bola lampu musim, atas dasarnya penghasilan yang itu-itu saja sama Matthijs de Ligt, yang melahirkan aktor sama honorarium perfek Juventus selepas Cristiano Ronaldo balik ke Manchester United

“Beta agak bakal terdapat perjodohan hangat minggu ini. Direktris konsorsium telah malih, menjadi awak dari dari mula, ”konon.

“Awak berhajat buat mendekati pendapat yang ceria, aku berhajat bakal terdapat maklumat bahari buru-buru.”

Dybala berfusi sama Juventus dalam kata sepakat €40 juta dari Palermo atas musim 2015.

Anggota Argentina itu menduga membentuk 102 berhasil dalam 256 performa lalu memegang dobel berhasil dalam tiga performa sekeliling perian ini.

Pos terkait