Terbis Tendang Jalan arteri Eminen Babakan Mekarjaya Kabandungan, Alat transportasi jangan Dapat Lampau – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Terbis Tendang Jalan arteri Eminen Babakan Mekarjaya Kabandungan, Alat transportasi jangan Dapat Lampau

MEDIA24JAM – Hujan abu lebat (hujan) menyebabkan gugur di adimarga esensial banat di Daerah Ciaul, RT 03 RW 01, Babakan Mekarjaya, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Senin (13/09/21).

Jalan arteri yang disebutkan sebelumnya melukiskan adimarga esensial Babakan Mekarjaya sehingga momen berjalan gugur adimarga yang disebutkan sebelumnya ditutup sehingga alat transportasi enggak dapat lalu tatkala.

Berita yang dihimpun jurnasukabumi.com, kecuali bentala gugur yang disebutkan sebelumnya membopong perindukan betung. Keadaan yang disebutkan sebelumnya seputar dera 18.30 WIB lalu enggak terdapat sasaran jiwa.

Personel Pemecahan Bala Kecamatan (P2BK) Kabandungan telah menilik tempat gugur yang disebutkan sebelumnya seputar dera 07.00 WIB pagi sedianya, Selasa (14/9/2021).

Enggak terdapat kesialan dalam masalah ini. Personel yang beruang di tempat masalah berbareng ahli seputar berdedai-dedai membasuh adimarga yang disebutkan sebelumnya biar dapat bangat di lewati.

“Bagaimanapun lalu sama aturan apapun beta kelar membasuh adimarga ini biar dapat bangat di lewati ahli,” bersih Nurdin Shopian, Anasir Tagana Kecamatan Kabandungan. .

Jurnalis: Inda Sri Mulya | Pengarang: Mohammad Noor

Pos terkait