Craig David Tengah Serasa Kaya Anak cucu Mungil yang Klop

  • Whatsapp

Gelar Craig David sebenarnya kian dikenal bagai musisi R&B. Kira-kira single yang populer di antaranya Unbelievable lalu Walking Away. David suah asal tontonan ke Jakarta atas pertengahan asal milenium, lalu mengingatnya bagai album yang artistik.

Akhirnya, David biar menampakkan diri sama rencana barunya, yang mencapurkan semua fitrah musikalitasnya. Dari dari berlagu, naik disjoki, lalu sekali-sekali berlaku sama dimensi band.

Kaya saat kemarin menampakkan diri di Mola Chill Fridays, David menampakkan diri dalam dimensi TS5 lalu bergas bergilir-gilir naik biduan, pula mengelola kala di kembali turntable. Sepanjang damping satu jam, pedagang Best R&B MTV EMA ini berkitar ‘selekta’ teperlus lagu-lagu beken dari para musisi.

“Sedari Born to Do It, yang mana itu dibuat atas warsa 2000 lalu abdi lagi berumur 16 warsa, abdi kenyam darmawisata yang memesonakan. Tetapi, abdi serasa demi ini diriku lagi kaya arek halus itu. Yang terpesona menilik berbagai macam logistik irama maju, ke sanggar buat mengecap gita, atak DJ,” cerita David, seusai menampakkan diri di Mola Chill Fridays, Jumat petang, (10/9).

“Yoi, abdi lagi persis sama arek halus itu. Belaka sama profesionalisme yang telah babar. Menjadi serasa damai sama kemampuanku saat ini buat menampakkan diri di pentas, tahu akan ngapain aja,” imbuhnya.

Berbincang akan anak-anak, David pula lagi kejat membopong sawo matang balok ke sanggar. Kakao ialah yang membuatnya damai apik demi rekaman maupun pelajaran. Menurutnya, semua bangsa aktual mempunyai jiwa anak-anak, “cuma aja orang beraksi naik kala,” konon.

David yang kini telah mengoleksi catur memori komplet biar ngomongin cacat satu hajatan yang menyesatkan bertapak buatnya ialah Glastonbury. Beliau keburu menampakkan diri di pentas baku atas 2017.

“Yoi, abdi berlega hati memiliki proposisi berjebah hajatan. Tetapi menampakkan diri di pentas baku Glastonbury itu sejenis ujung karierku. Abdi menatangkan para laguku lalu berjebah bangsa asal pirsa berbagai macam genre irama, lalu mencita-citakan kenyam penampilanku.” (M-4)


Pos terkait