Penjaga Gagalkan Mahasiswa Bermaksud Berkelahi di Cibadak – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Penjaga Gagalkan Mahasiswa Bermaksud Berkelahi di Cibadak

MEDIA24JAM – Polsek Cibadak, Polres Sukabumi, berbunga membuat gagal beberapa kadet SMP Preman yang akan berkelahi di Adimarga Umum Kebangsaan Sukabumi-Atap, Jumat (10/9/2021).

Dalam kasus yang disebutkan sebelumnya duet anak Adam kadet berbunga diamankan kausa kelihatan membopong Senjata Runcing (Sajam).

“Yoi, kejadiannya di Adimarga Kebangsaan Sukabumi-Atap tepatnya di Daerah Pamuruyan, Kecamatan Cibadak,” kaul Kapolsel Cibadsk, Kompol Maryono menjelang jasad jalan.

Bukan cuma itu, dari kurang lebih kadet yang berbunga angkat kaki ini, duet anak Adam kadet SMP Preman awal Cibadak berbunga diamankan bersama Sajam macam cerulit.

“Keduanya telah ana amankan. Lalu demi ini lagi dalam perluasan,” jelasnya.

Tua dirinya, kecuali itu Polsek Cibadak di abad PPKM Lapisan II ini bakal bergerak menjalankan langlang Kamtibmas secara teratur.

“Gelagat mengatur kadet ini biar ketangkap berair demi langlang teratur. Lantaran sebenarnya demi ini orang bergerak buat langlang dari sejak sasap, tunggang gunung batas lilin lebah hari sama memerlukan duet corong bayangkara,” tandasnya.

Koresponden: Ifan | Pengarang: Anak Herlan

Pos terkait