TP PKK Metropolitan Sukabumi Salurkan 2000 Bungkusan Naungan Sembako – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: TP PKK Metropolitan Sukabumi Salurkan 2000 Bungkusan Naungan Sembako

MEDIA24JAM – Kontingen Biang keladi Pemberdayaan Keamanan Bangsa (TP PKK) Metropolitan Sukabumi melimpahkan dukungan sembako buat bangsa yang terdampak epidemi Covid-19, Kamis (09/09/2021).

Sekertaris Umum TP PKK Metropolitan Sukabumi, Sekar Kania Indanis ngomongin, dukungan yang disebutkan sebelumnya direk dari TP PKK Fokus. Setidaknya 2000 dukungan antaran sembako bakal disalurkan ke 10 kelurahan yang membuat lokus alun-alun stunting.

Dari 10 kelurahan yang disebutkan sebelumnya itu yaitu Nangleng, Gedongpanjang, Selabatu, Sriwidari, Gunungpuyuh, Karangtengah, Bendung, Sukakarya, Dayeuhluhur lalu Jayamekar.

“Naungan ini sasarannya di antaranya terjadi dari Biyung bertian lalu balita sedikit becus had Stunting lalu Lansia,” cerita Kania mendapatkan MEDIA24JAM, Kamis (09/09/2021).

Kecuali itu lagi sambat beliau, dalam penyebaran dukungan ini dihadiri direk sebab TP PKK Fokus diwakili sebab Dabir II Lisnawati Anisahaq Chan, Yulia Sempurna (Kabid I), Ninuk Judan (Kabid II), Irma Zainal (Kabid III) lalu Safriati Syafrizal (Kabid IV).

“Kecuali disini, lagi melimpahkan dukungan sembako ke distrik Kabupaten Sukabumi yaitu di alun-alun Patuguran Kandang Penjala, Kelurahan Palabuhanratu lalu Dukuh Pasirsuren,” tandasnya.

Juru berita: Azis Ramdhani | Editor: Anak Herlan

Pos terkait