Mengalir dari PAN lalu Putar ke PPP, Haji Lulung: Ini Dorongan Getah perca Ustaz – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Mengalir dari PAN lalu Putar ke PPP, Haji Lulung: Ini Dorongan Getah perca Ustaz

JAKARTA – Abraham Lunggana maupun yang dekat disapa Haji Lulung berhal menegaskan berehat dari kedudukan Golongan Arahan Teritorial (PAN) buat balik ke organisasi politik lamanya, PPP.

Bacaan Lainnya

Lulung berterus terang telah melakukan warkat menegaskan berehat dari PAN di 1 September 2021 yang diserahkan menjumpai Ketum PAN Zulkifli Baik (Zulhas). “Lain mengungsi, tetapi pulih ke PPP. Jikalau mengungsi kesannya abdi loncat-loncat. Berangkat sepertinya akan dimulai dari 1 September abdi telah bikin warkat ke Bandela Zulhas. Tulisan itu menegaskan berehat, betapa penundaan orang yoi,” celoteh Lulung, Selasa (7/9).

Terbongkar, Lulung tahu mengungsi dari PPP ke PAN di pertengahan 2018. Lulung membicarakan jikalau itu dipecat PPP pemicu ogah kontributif Basuki Tjahaja Penuh maupun Ahok di Pilkada DKI 2017.

Lulung menuntut argumentasi fundamental balik ke PPP melulu lantaran hasrat dari palas-palas rohaniwan. Ustaz-ulama itu, celoteh doi, berharap biar dirinya mengeraskan balik PPP. Lulung menuntut bukan mempunyai kasus sama leretan lurah PAN sepanjang ini. Dia ngomongin Zulhas telah memberi izin dirinya buat balik ke PPP. “Beta minta izin ke Bandela Zul abdi balik ke PAN. Lantaran hasrat rohaniwan. Beta dikasih jempol ama Bandela Zulhas,” celoteh doi.

Terasing, Carik Jendral PAN Eddy Soeparno membetulkan maka Lulung telah menegaskan penundaan dirinya dari PAN. Tulisan penundaan orang Lulung itu telah iya peroleh di Jumat (3/9).

“Betul kemasan Haji Lulung balik ke PPP. Sira mengapalkan warkat penundaan dirinya memberikan niatnya balik ke PPP. Leading PPP Jakarta,” celoteh Eddy.

Eddy mengatakan lolos menjumpai Lulung tempat ikhlas barunya yang disebutkan sebelumnya. Dia menuntut serasa kehilangan Lulung lantaran saling berbareng di Jawatankuasa VII DPR per depan abad 2019.

Eddy pula mengesahkan PAN bakal menjalankan alternasi Antarwaktu (PAW) buat oper situs Lulung di DPR RI bubar balik ke PPP. Terbongkar, Lulung bebas sebagai anak buah DPR RI dari PAN di pemilu 2019.

“Biar abdi serasa kehilangan lantaran Haji Lulung konco abdi di jawatankuasa 7. Beta hormati hasil Haji Lulung. Bagai ahli orang bakal ajek persahabatan persaudaraan,” celoteh Eddy.***

Pos terkait