Gambar hidup-film yang Butuh Ditonton di Europe On Screen 2021

  • Whatsapp

Menalu-nalukan kaidah keriaan tarikh lantas, EoS tarikh ini balik diadakan secara daring. Hajatan komidi gambar buana nila yang kebanyakan mengokupasi gedung-gedung kebudayaan di Jakarta lalu di jumlah metropolis besar di Indonesia, kali ini balik memiliki angin capai pemirsa yang lewat besar.

Berlanjur atas 15-21 September, komidi gambar yang dibawa Eos tarikh ini jumlahnya lewat berjibun andaikata dibandingkan tarikh lantas. Dari 41 komidi gambar berserang menjelma berprofesi 54 komidi gambar, terbabit komidi gambar pandak kampiun pitching tarikh 2020. Kaya kebanyakan, EoS bakal membelah ke dalam divisi dongeng lalu dokumenter.

Bersama-sama jumlah komidi gambar yang akseptabel menjadi kepedulian lalu bersetuju catatan atraksi anda sepanjang pameran berlaku, yang dapat diakses secara percuma di kedudukan festivalscope.com.

1. Collective (Rumania)

Ayo sejak dari rumpun dokumenter dahulu. Gambar hidup dokumenter awal Rumania, Collective, yaitu jago dokumenter lalu international feature sadu di Academy Awards 2021.

Gambar hidup ini menuruti narasi dari insiden api yang berjalan di konsorsium sore Colectiv, yang memamah 27 target jiwa lalu 180 rusak atas 2015. Jangan tempo akan datang, semakin berjibun target terluka bakar yang berlayar dari terluka yang kenyataannya enggak mengintimidasi hidup. Dokumenter ini yaitu eksplorasi bakal penyelewengan di orde kebugaran Rumania. Sampeyan dapat melihat komidi gambar ini sejak 23 September.

2. Rockfield: The Pedepokan on the Farm (Inggris)

Lagi di rumpun dokumenter, kali ini berkunjung dari Inggris. Jikalau anda pemuja irama, jelas ogah melalaikan Rockfield: The Pedepokan on the Farm. 

Gambar hidup pedoman Hannah Berryman ini bibit memajang gerak laku di antaranya Coldplay, Stone Roses, Wahah. Rockfield: The Pedepokan on the Farm menuruti narasi Ward berkeluarga yang membarui aset peternakan ahli cipta menjelma berprofesi pedepokan irama yang menjelma berprofesi dalil lahirnya musisi-musisi legendaris. Gambar hidup ini dapat anda tonton sejak 21 September.

3. Any Day Now (Finlandia)

Diangkat dari narasi ketika alit dalang Hamy Ramezan, komidi gambar Any Day Now mengarang bab ahli muhajir dari Iran yang sayup dideportasi demi doa perlindungan cipta ditolak. 

Sehabis memajukan melaksanakan buntut, cipta berjerih payah melewati denyut sehari-hari sama berbicara definit, memperhitungkan tiap detik denyut yang terdapat.

Any Day Now menjelma berprofesi perambah Europe on Screen 2021. Gambar hidup ini melambangkan jago dalam rencana Generation Kplus buat Best Feature Gambar hidup di Berlin International Gambar hidup Hajatan 2021. 

4. Red Soil (Prancis)

Seorang penjaga berlabel Nour dipekerjakan di pabrik ilmu pasti bekas ayahnya beraksi. Sama lindungan seorang juru kabar baru, iya menciptakan berjibun gaib malam kongsi. Nour layak membuat pilihan celah memelihara ayahnya, maupun mengabarkan gaib malam yang disebutkan sebelumnya menjumpai sebelah berkuasa.

Gambar hidup garapan dalang Farid Bentoumi ini melambangkan official selection buat Cannes Gambar hidup Hajatan 2020. Sampeyan dapat menyaksikannya sejak 16 September.

5. Beradu-Zemlia (Ukraina)

Masha yang pendiam melewati tarikh terakhirnya di sekolah berhubungan kedua sahabatnya, Yana lalu Senia. Menaruh cinta sama seorang laki-laki ayu mengikat Masha jebrol dari kawasan nyamannya. Ini yaitu sketsa tulen lalu rawan dari alam arek baru di adakala gugup, aklimatisasi nafsi lalu kasmaran.

Gambar hidup pedoman dalang Kateryna Gornostai ini menjelma berprofesi Best Feature Gambar hidup di rencana Generation 14plus Berlin International Gambar hidup Hajatan 2021. Sampeyan dapat menyaksikannya sejak 18 September.

6. We Are the Thousand

Cukup 2015, seorang hebat biologi nautikal yang benar-benar mencintai irama rock berjaya menyatukan bermacam-macam musisi di Italia buat main-main irama berhubungan, buat bonafide band Foo Fighters berkunjung. Berpangkal dari permohonan, akibatnya terciptalah band rock terbanyak di alam.

Gambar hidup pedoman dalang Anita Rivaroli ini bakal menjelma berprofesi komidi gambar pemungkas di EoS 2021. Gambar hidup ini menggapai aplaus Audience Award di Menggairahkan Docs International Documentary Hajatan 2021 lalu Audience Award di SXSW Gambar hidup Hajatan 2021. Sampeyan dapat menyaksikannya sejak 27 September.

7. Tiga Gambar hidup Sebentar SFPP (Indonesia)

Kecuali pirsa film-film dongeng lalu dokumenter Eropa, di EoS 2021 anda saja dapat pirsa komidi gambar pandak kampiun Short Gambar hidup Pitching Project (SFPP) EoS 2020.

Gambar hidup kampiun SFPP yaitu Ghulam  (dalang Nashiru Setiawan), yang mendongengkan Ghulam lalu Bualan yang bersikeras berkitar komidi gambar di skrin tanam sungguhpun memenangi cela lalu intimidasi dari orang seorang domestik buat tidak jadi melanjutkan penggantian komidi gambar lantaran dianggap memuat anasir pornografi.

Gambar hidup Mendapatkan Istriku/Marta, I’m Home (Patrick Warmanda), merencana bab Yohan, yang selepas akhir hidup istrinya, iya mengarsip satu peti tutup usia di kamarnya lalu bersitegang buat ditinggal seorang diri. Situasi ini biar melaksanakan anak-anaknya bimbang akan karakter sang abah.

Gambar hidup Tour de Serpong (Steven Vicky S), merencana bab Anton yang angkat kaki dari rumahnya buat pelajaran di Paris. Sehabis ditipu penyalur dana siwa, Anton apalagi berhujung di Serpong. Lantas iya berjumpa Komang, calo arsip kitaran yang membantunya mencari Paris di Serpong.

Ketiga komidi gambar pandak itu dapat anda saksikan sejak 22 September. (M-2) 


Pos terkait