Polisi memburu orang asing yang memberikan silet dan wafer cokelat berisi staples kepada anak-anak | MEDIA24JAM

  • Whatsapp
A man in East Java slipped razor blade shards and staples inside chocolate wafers before giving them to small children. Photo: Istimewa

Polisi di Jember, Jawa Timur memperingatkan orang tua untuk memastikan bahwa anak-anak mereka tidak mengambil cokelat dari orang asing saat mereka memburu seorang pria yang diyakini telah terselip pisau cukur dan staples dalam makanan ringan.

Menurut polisi, pada hari Jumat, seorang pria mendekati dua anak kecil, berusia 3 dan 9 tahun, ketika mereka sedang bermain di luar. Pria itu menyerahkan tas berisi wafer cokelat kepada mereka sebelum berjalan pergi.

Tanpa curiga, anak-anak mulai memakan jajanan tersebut, dan ternyata isinya benda tajam.

“Mereka tidak mengenalnya. Kemudian si kecil makan satu wafer tetapi merasakan sesuatu yang keras. Jadi dimuntahkan,” kata ayah anak itu, Mohammad Yasin, kemarin.

Anak-anak kemudian memberi tahu orang tua, yang menemukan pecahan pisau cukur dan staples terselip di antara lapisan wafer.

Beruntung, tidak ada satupun benda tajam yang tertelan oleh anak-anak tersebut.

Polisi Jember telah meluncurkan penyelidikan setelah orang tua anak-anak mengajukan laporan.

“Pelakunya laki-laki. Kami sedang menyelidiki identitasnya. Kami mohon kepada orang tua untuk berhati-hati jika anak-anaknya menerima sesuatu dari orang asing,” kata Kepala Polsek Patrang Heri Supadmo.

Baca berita terbaru tentang MEDIA24JAM

Artikel ini, Polisi yang memburu orang asing yang memberikan pisau cukur dan wafer cokelat berisi staples kepada anak-anak, awalnya muncul di Coconuts, perusahaan media alternatif terkemuka di Asia.

Pos terkait