Memicu Kemarahan Netizen Korea, Karena Asia Artist Awards 2021 Akan Digelar di Jepang – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA24JAM: Memicu Kemarahan Netizen Korea, Karena Asia Artist Awards 2021 Akan Digelar di Jepang – MEDIA24JAM,

Asia Artist Awards (AAA) merupakan acara penghargaan yang diselenggarakan setiap tahun oleh Korea di berbagai negara. Sebelumnya, AAA telah diselenggarakan di Seoul, Incheon, dan Vietnam.

Bacaan Lainnya

Namun, tahun ini, AAA 2021 akan diadakan di Jepang, dan oleh karena itu memicu kemarahan netizen Korea.

Seperti yang diketahui banyak orang, ketegangan antara Jepang dan Korea telah memburuk sejak perang. Meskipun upaya rekonsiliasi telah dilakukan, sentimen masih negatif.

Kemudian kekhawatiran semakin diperburuk oleh gelombang kasus COVID-19 saat ini di Jepang, di mana mereka telah mencapai rata-rata harian lebih dari 11.000 kasus untuk minggu pertama Agustus 2021.

Netizen marah, dengan banyak diantaranya yang memanggil penyelenggara acara.

Apakah mereka membiarkanmu ke luar negeri hanya untuk tampil? Aku tidak mengerti.”

Mereka gila, menjual negara.”

Baca ruangnya, dasar kepa*** gila.”

Di mana kita bisa memprotes ini? Kita harus memblokir ini.”

Olimpiade mau bagaimana lagi, tetapi mereka merampas uang karena pergi jauh-jauh ke Jepang dalam pandemi ini hanya untuk beberapa upacara penghargaan tanpa nama.”

Mereka gila. Aku harap idolaku tidak pergi … dan aku berharap agensi tidak akan mengirim mereka untuk mencoba mendorong junior mereka bersama juga.”

Apa yang sedang terjadi??? Apakah mereka harus seperti itu di masa pandemi?”

Meskipun AAA telah mengumumkan lokasinya, mereka belum merilis daftar nominasi atau bagaimana mereka akan menjalani upacara tersebut.


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Images: Koreaboo
MEDIA24JAM

Kesimpulan:
Semoga Artikel di atas dengan judul “Memicu Kemarahan Netizen Korea, Karena Asia Artist Awards 2021 Akan Digelar di Jepang – MEDIA24JAM” menambah wawasan dan pengetahuan kita. Artikel di ambil dari berbagai sumber, jika ada kesamaan artikel atau yang lain harap di maklumi karena berbagai media memberikan keterangan yang kadang hampir sama.

Jangan lupa share dan like!

Pos terkait