Sontekan Gaya Greysia Polii di Luar Lapangan

  • Whatsapp

TIDAK hanya di lapangan, Greysia Polii nyatanya juga memukau di luar lapangan. Seperti terlihat di akun Instagram pribadinya @greyspolii, peraih emas di ganda putri bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 bersama Apriyani Rahayu itu mengikuti fesyen terkini. 

Bucket hat, celana jogger, celana pinggang tinggi, platform shoes, hingga crossbody bag adalah beberapa tren yang tampak pernah diikuti perempuan berusia 33 tahun ini. Selain itu sahabat penyanyi Agnes Monica ini tampak juga gemar dengan gaya fesyen Jepang yang simpel dan modern. 

Jika anda ingin mencontoh gaya ciamik Greysa, salah satu trik pentingnya adalah memadukan unsur sporty dengan elegan. Contohnya adalah gayanya saat mengenakan celana pendek jins hitam berpinggang tinggi, kaus hitam ketat dan sepatu keds putih. Gaya yang sporty dan kasual itu diberi sentuhan elegan dengan cardigan abu-abu dan tas lady like satchel hitam. Unggahan pada bulan Mei lalu itu mendapat lebih dari 41ribu like dan banyak pengikutnya yang memuji gaya Greysia.  

 

Ketika akan berangkat ke Olimpiade Tokyo pada 9 Juli lalu, Greysia sempat membagikan fotonya ketika di bandara. Kala itu ia tampil memukau dengan menggunakan celana jogger hitam dan crop top hitam yang dipadukan dengan hoodie resmi atlet tim nasional Indonesia. Ia terlihat feminim sekaligus sporty dengan rambut sebahu yang digerai dan masker berwarna kelabu.

Tampaknya memadukan gaya sporty dengan elegan dan smart itu cukup menjadi favoritnya di berbagai kesempatan. Seperti ketika bertemu dengan mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, ia pun memilih gaya demikian dengan kaus dan keds hitam yang dipadukan dengan celana cokelat berpinggang tinggi.

Istri dari Felix Djimin itu pun tetap setia dengan gaya tersebut dalam foto prewed yang diunggah Desember lalu. Greysia tampil dengan celana, blazer, dan keds yang keseluruhannya berwarna hitam. Sisi femininnya ditonjolkan lewat gaya rambut yang terurai bergelombang serta pulasan make-up yang lebih kuat. 

Nyatanya, berbagai keds yang ia gunakan merupakan produksinya sendiri yang mengusung label Fine Counsel. Usaha yang ia luncurkan sejak Oktober 2020 itu kini mulai melebarkan sayap dengan juga memproduksi hoodie. (M-1)

 


Pos terkait