Rapper Papan Atas Ini Diperiksa Polisi Setelah Merekam Model Wanita Di Ruang Ganti Secara Ilegal – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA24JAM: Rapper Papan Atas Ini Diperiksa Polisi Setelah Merekam Model Wanita Di Ruang Ganti Secara Ilegal – MEDIA24JAM,

MEDIA24JAM — Kabar tak mengenakkan datang dari industri hiburan Korea Selatan!

Bacaan Lainnya

Menurut Nocut News pada 5 Agustus, rapper pria papan atas yang disamarkan sebagai ‘A’ saat ini menjalani penyelidikan polisi karena merekam model wanita secara ilegal di ruang ganti saat bekerja di lokasi syuting MV.

Laporan tersebut menyatakan bahwa selama syuting MV yang berlangsung pada bulan Juni tahun lalu di pulau Jeju, rapper ‘A’ menempatkan kamera ilegal di dalam ruang ganti yang digunakan oleh dua model wanita berusia dua puluhan. Kedua model tersebut dicasting untuk tampil di MV dan kamera dikatakan telah merekam kedua korban ini sedang mengganti pakaian mereka.

‘A’ kemudian dilaporkan ke polisi oleh sang editor music video. Namun, ‘A’ saat ini menyangkal bahwa ia sengaja menempatkan kamera di ruang ganti, mengklaim bahwa itu dipasang di sana secara kebetulan.

Cr. Allkpop
Written by. Nurwahyuni
MEDIA24JAM

Kesimpulan:
Semoga Artikel di atas dengan judul “Rapper Papan Atas Ini Diperiksa Polisi Setelah Merekam Model Wanita Di Ruang Ganti Secara Ilegal – MEDIA24JAM” menambah wawasan dan pengetahuan kita. Artikel di ambil dari berbagai sumber, jika ada kesamaan artikel atau yang lain harap di maklumi karena berbagai media memberikan keterangan yang kadang hampir sama.

Jangan lupa share dan like!

Pos terkait