PKB Jatim Ngaku Tak Perintahkan Pasang Baliho Muhaimin Iskandar – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: PKB Jatim Ngaku Tak Perintahkan Pasang Baliho Muhaimin Iskandar

JAKARTA – Baliho Muhaimin Iskandar bertebaran di sudut-sudut kabupaten/kota di Jawa Timur. Pengurus DPW PKB Jatim mengaku belum mengetahui secara pasti siapa yang memasang.

Bacaan Lainnya

“Yang kami tahu, di Kota Surabaya di billboard di Jalan Gunungsari, yang pasang Ketua AMI Jatim, ya dulu dia Caleg PKB juga,” ujar Bendahara DPW PKB Jatim Fauzan Fuadi dilansir ,EDIA 24 JAM dari detikcom, Kamis (5/8/2021).

“Kalau untuk di daerah lain, kayak di Sidoarjo, itu saya persisnya gak tahu siapa yang pasang. Mungkin, relawan. Tapi yang jelas kami berterima kasih kalau memang mengidolakan, dan mendukung Ketum Gus Muhaimin sebagai Capres 2024,” sambung Fauzan.

Fauzan mengatakan DPW PKB Jatim sama sekali tidak memerintahkan kader di bawah untuk memasang billboard atau baliho Muhaimin Iskandar di jalan-jalan.

“Kami gak instruksi sama sekali. Makannya, kalau njenengan (anda) lihat, desainnya itu gak sama semua, tidak seirama, karena memang kita gak merintahkan. Kita juga gak tahu siapa yang desain, atau pakai jasa advertising mana gak tahu,” jelas Fauzan.

Meski begitu, Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim ini menyebut, banyaknya baliho Muhaimin Iskandar bisa menjadi sosialisasi road to 2024.

“Kalau DPW memang sempat memasang tapi yang momen Idul Adha kemarin. Udah itu saja. Kalau yang ini, mungkin karena kecintaan relawan kepada Gus Muhaimin, jadi ya inisiatif mereka. Yang jelas sosialisasi itu tidak dilarang, dan ini memang road to 2024,” tandas Fauzan.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPW PKB Jatim Anik Maslachah. Anik mengaku tidak tahu persis advertising atau jasa desain yang menggarap baliho Muhaimin Iskandar.

“Saya gak tahu sama sekali, yang saya ketahui itu inisiatif kader di akar rumput, ya simpatisan, ya relawan,” terangnya.

“Saya juga gak tahu total berapa jumlahnya (billboard dan baliho) di Jatim, karena memang itu inisiatif dari bawah,” pungkas Anik.***

Pos terkait