Pemuda Pancasila Bersihkan Sampah di Jalan Pangleseran – Jampang Tengah – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Pemuda Pancasila Bersihkan Sampah di Jalan Pangleseran – Jampang Tengah

MEDIA24JAM – Puluhan anggota Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Cikembar, Kabupaten Sukabumi, kompak bersihkan sampah di bahu Jalan Pangglesaran – Jampangtengah, Kamis (05/08/2021).

Lokasi kegiatan yang dipusatkan di Kampung Babakan, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar itu dilakulan setelah adanya undangan dari Kepala Desa (Kades) setempat.

“Awalnya Kades menelpon meminta kami untuk membantu membersihkan sampah di sini. Dan hari ini kita langsung terjun ke lokasi” ujar Ketua PAC PP Cikembar, Mohamad Samsi.

Kurang lebih sambung Samsi, ada 50 personil PAC PP Cikembar yang ikut membantu dan kegiatan ini dilaksanakan berasama Pemerintah Desa Kertataharja.

“Dan kebetulan lokasi ini memang kerap dijadikan pembuangan sampah oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab,” tandasnya.

Sementara itu, Plt Sekmat Cikembar, Dading mengatakan, sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Ormas PP tersebut.

“Patut dicontoh dan diimbaun kepada seluruh masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan. Buanglah sampah pada tempat yang sudah disediakan,” tandasnya

Reporter: Ruslan AG | Redaktur: Ujang Herlan

Pos terkait