Makassar di Indonesia memiliki ‘Fight Club’ — dan semua orang membicarakannya | MEDIA24JAM

  • Whatsapp
Two men street fighting in Makassar, South Sulawesi. Photo: Video screengrab

Kami tidak yakin apa aturan pertama klub pertarungan di kota Makassar, Indonesia, tetapi tentu saja tidak ada larangan ala Brad Pitt untuk membicarakannya mengingat video dari sebuah acara telah menjadi viral secara nasional.

Polisi di ibu kota Sulawesi Selatan sedang menyelidiki sebuah video yang baru-baru ini muncul yang menunjukkan perkelahian jalanan yang dilarang antara dua pria – sebuah adegan yang banyak disamakan dengan hit kultus David Fincher tahun 1999. Klub Pertarungan.

Orang-orang bergulat dan mendaratkan pukulan satu sama lain ketika penonton membentuk lingkaran di sekitar mereka, berakhir dengan satu memaksa yang lain untuk menyerah dengan kunci yang tak terhindarkan. Tidak seperti di film, bagaimanapun, para pria berkelahi dengan baju mereka dan kontes itu diwaspadai oleh setidaknya dua pria.

(Peringatan: video berisi penggambaran kekerasan secara grafis)

Menurut laporan, perkelahian jalanan secara teratur terjadi di lokasi yang berbeda di kota, dengan pejuang dan penonton diberitahu tentang acara mendatang melalui aplikasi perpesanan.

“Ini sedang kami selidiki. Kami sedang mencari lokasi di mana perkelahian itu terjadi, ”kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polres Makassar Jamal Fathurrahman kemarin.

Sebuah akun Instagram yang diyakini telah dijalankan oleh promotor dari apa yang disebut klub pertarungan telah hilang dari radar di tengah minat polisi dalam kasus tersebut.

Dalam profil akun tersebut, pihak promotor mengatakan bahwa mereka mengatur tempat dan apa yang dimaksud dengan hadiah uang “bagi mereka yang ingin berjuang.”

Baca berita terbaru tentang MEDIA24JAM

Artikel ini, Makassar di Indonesia memiliki ‘Fight Club’ — dan semua orang membicarakannya, awalnya muncul di Coconuts, perusahaan media alternatif terkemuka di Asia.

Pos terkait